Kamis, 18 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Senin, 09 November 2020 | 12:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Gisela Anastasia mendadak ramai diperbincangkan publik. Nama Gisel bahkan sempat masuk ke Trending Topik Twitter. Mantan istri dari Gading Martin ini ramai dibicarakan karen tersebar video syur wanita yang mirip dengan dirinya.

Meski sedang menjadi buah bibir warganet, ibu dari Gempita Nora Marten ini justru sedang liburan. Ia dan sang putri sedang berada di Pulau Sumba bersama dengan jajaran artis lain.

Gempi sang buah hati pun nampak sangat menikmati liburan ini. Gadis kecil berusia 5 tahun ini bahkan bilang mau pindah ke Sumba.

Hal ini dapat dilihat dari unggahan Instastory di akun jejaring sosial Instagram miliknya @gisel_la. Wanita berusia 30 tahun ini beberapa kali mengunggah Instastory dirinya yang tengah asyik menikmati liburan.

Gisel berlibur di Nihi Sumba (Instagram @gisel_la)

Sejumlah artis yang ikut berlibur diantaranya; Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Luna Maya, Denny Cagur, Keanugl, Dara Arafah dan masih banyak lagi.

Tak tanggung-tanggung, tempat mereka berlibur adalah di salah satu resort mewah kebanggan Pulau Sumba yaitu Nihi Sumba. Harga menginap di resort ini cukup membuat menganga, lho.

Pasalnya untuk harga kamar termurah saja berada di kisaran Rp 15 juta per malam. Ada pula kamar dengan harga mencapai Rp 250 juta. Wah fantastis sekali ya.

Tentu saja harga ini sebanding dengan resort yang juga sudah jadi destinasi wisata kelas dunia. Beberapa artis ternama internasional pernah bermalam di sini, seperti Jennifer Lawrance, Christian Bale, hingga Chris Hemsworth. Pemandangan indah dari Sumba yang ditawarkan oleh penginapan ini menjadi daya tarik bagi para wisatawan.

Gisel berlibur di Nihi Sumba (Instagram @gisel_la)

Fasilitas yang disediakan pun sangat lengkap sesuai dengan harganya. Kamar yang nyaman, pemandangan luar biasa dan pengunjung pun dapat menikmati berbagai aktivitas yang tersedia.

Kegiatan yang bisa dicoba pengunjung diantaranya seperti yoga, spa, hingga mountain bikingyang telah disediakan oleh pihak resort.

Sementara ia dan sang putri sedang menikmati liburannya, hingga saat ini warganet masih saja membicarakan tentang video syur wanita yang tampak mirip dengan Gisel.

BACA SELANJUTNYA

Wisata New Normal, Intip Pesona Ecolodge Bukit Lawang