Kamis, 18 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Senin, 28 Desember 2020 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seorang warganet menunjukkan jalan ke tempat yang ia sebut sebagai indekosnya. Awalnya warganet ini mengatakan merasa insecure saat menunjukkan jalan menuju tempat tersebut. Padahal pemandangan kamar miliknya sangat menakjubkan.

Video jalan menuju tempat tersebut dibagikan melalui akun TikTok @haddyelnath. "Jujur sempat insecure tiap temen mau ke kos gue," ujar Haddy.

Hal tersebut karena untuk menuju kosnya, ia harus melewati gang sempit yang motor saja tak bisa masuk. Kemudian, Haddy juga harus menuruni ratusan tangga serta masuk ke gang lagi.

Setelah itu, ia juga harus kembali menaiki tangga dan melewati jalan yang kecil. Saat berjalan menuju pintu rumahnya, ia harus berhati-hati agar tak terjatuh.

Kamar lelaki ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan (TikTok @haddyelnath)

Namun, perjuangan untuk sampai ke kamarnya terbayarkan saat membuka pintu. Nampak interior kamar menawan dengan tema industrial. Tempat tidurnya pun tampak megah.

Tak sampai di situ saja. Ketika melihat ke luar jendela, pemandangan laut biru langsung terpampang secara nyata.

Kamar yang ditunjukkan oleh Haddy ini rupanya berada di Pantai Bingin, Uluwatu, Bali. Tentu saja pemandangan pantai Bali yang eksotis selalu sukses menarik hati.

Kamar lelaki ini memiliki pemandangan laut yang menakjubkan (TikTok @haddyelnath)

Namun, warganet lainnya mengungkapkan di kolom komentar bahwa kamar yang ditunjukkan bukanlah kos melainkan vila.

Warganet tersebut menyebutkan bahwa tempat di video tersebut adalah Vila V Uluwatu. Setelah Suara.com melakukan pengecekan, interior kamar vila dengan ruangan di video tersebut memang sama.

Meski demikian, sejumlah warganet lainnya tetap merasa takjub dengan pemandangan yang ditampilkan di video tersebut. Banyak di antara warganet yang terpesona dengan keindahan pantai dan kemewahan kamar tersebut.

Villa V Uluwatu (Instagram @vilavuluwatu)

"Kalo udah ke situ males balik woy," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya ikut mengomentari video tersebut. "Bener ya ternyata selalu ada rintangan yang berat untuk hasil yang memuaskan," ucap warganet ini.

"Gue kalo tinggal di kosan gitu mah udah betah banget. Nggak mau keluar-keluar," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Hingga Minggu (26/12/2020), video tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Unggah Foto Liburan di Pulau Padar, Tante Ernie: Nggak Perlu Di-Zoom