Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari | Hiromi Kyuna : Jum'at, 08 Januari 2021 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hotel bintang 5 dijadikan pilihan untuk bermalam karena fasilitas yang sepadan dengan harganya. Biasanya hotel bintang 5 akan sangat memperhatikan keamanan dan kenyamanan bagi tamunya.

Namun, seorang wanita mengalami hal tak terduga saat bermalam di salah satu hotel bintang 5. Pengalaman tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @pricessdodol.

Saat itu, ia tengah mandi di toilet kamarnya. Ia mandi menggunakan shower berbentuk kotak dan berukuran cukup besar.

Ketika asyik mandi, secara tiba-tiba kepala shower yang terbuat dari stainless steel tersebut jatuh dan menimpa kepalanya.

Wanita ini tertimpa shower saat sedang mandi di hotel bintang 5 (TikTok @princessdodol)

"Untungnya nggak geger otak. Soalnya itu sakit banget jatuhnya pas gue lagi mandi," ujar wanita ini sembari menunjuk shower yang telah jatuh.

Hal ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Apalagi hotel tempat wanita tersebut menginap adalah hotel bintang 5.

"Kak langsung komplain dan minta pertanggung jawaban dari hotelnya. Terus tanya kenapa bisa itu terjadi. Nggak safety banget astaga," komentar seroang warganet.

Warganet lainnya juga turut memberikan respon atas video ini. "Maaf saya bengek membayangkan dan meresapi kejadian tersebut. Tapi bagaimanapun itu harus komplain ke pihak hotel. Bahaya itu kena kepala," ujar warganet ini.

"Kepala kejedot mobil aja sakit loh, apalagi itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Wanita ini tertimpa shower saat sedang mandi di hotel bintang 5 (TikTok @princessdodol)

Usut punya usut, kejadian apes di hotel bukan baru sekali terjadi. Wanita ini juga pernah mengunggah dirinya terjebak di dalam lift hotel.

Sandal miliknya pun pernah dirusak oleh anjing saat menginap di salah satu vila di Bali. Kesialan yang kerap terjadi ini membuat warganet prihatin.

Sementara itu, video shower jatuh dan menimpa kepala wanita ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok.

Apakah kamu pernah mengalami hal sial saat menginap di hotel?

BACA SELANJUTNYA

Mewah ala Hotel Bintang 5, Yuk Coba Resep Sapo Seafood di Rumah