Sabtu, 27 April 2024
Arendya Nariswari : Selasa, 29 Juni 2021 | 16:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Demi mencegah risiko penyakit berbahaya dalam tubuh, dibutuhkan gaya hidup sehat dan juga rutin berolahraga. Olahraga dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja, namun anda dapat memilih The Rich Jogja Hotel sebagai tempat olahraga favorit Anda.

Bukan hanya fasilitas kamar, ruangan meeting dan restaurant, The Rich Jogja Hotel juga memiliki fasilitas kolam renang dan gym corner untuk menunjang kegiatan olahraga Anda beserta keluarga.

Tak hanya para tamu yang menginap saja, Anda juga bisa menikmati fasilitas swimming pool dan gym dengan penawaran harga menarik di Th Rich Jogja Hotel. 

Untuk merasakan asyiknya berenang di Lotus Swimming Pool, Anda cukup membayar biaya mulai dari Rp 50.000 dan Rp 75.000 untuk gym.

Fasilitas Swimming Pool di The Rich Jogja Hotel. (Istimewa)

Jika berkunjung secara regular, Anda cukup membayar Rp 2.000.000 untuk 2 orang. Biaya yang dibayarkan sudah mencakup pendaftaran sebagai member di Lotus Swimming Pool selama 6 bulan.

Fasilitas yang akan didapat antara lain free welcome drink, voucher lunch/dinner, handuk, fitness, dan diskon 10 persen untuk  F&B, serta diskon room 20 persen dari publish rate.

The Rich Jogja Hotel juga telah menerapkan kebijakan protokol kesehatan secara ketat demi mencegah penularan Covid-19. 

Beberapa di antaranya ada pengecekan suhu tubuh, menyediakan tempat mencuci tangan dan juga pengadaan hand sanitizer, serta pembatasan jumlah partisipan khususnya pada area olahraga. 

Jadi tunggu apalagi, yuk nikmati keseruan berolahraga di The Rich Jogja Hotel.

BACA SELANJUTNYA

Parah! Sedang Panik Virus Corona, Pria Ini Jilat Tiang dalam Kereta