Kamis, 18 April 2024
Hiromi Kyuna : Selasa, 03 Agustus 2021 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Penginapan umumnya memiliki lahan parkir khusus untuk pengunjung. Lahan parkir ini pun biasanya berada di luar penginapan seperti di basement, bagian depan ataupun di lahan belakang bangunan.

Seorang pria dan temannya menemukan sebuah penginapan yang cukup unik. Hal ini dibagikan melalui akun TikTok @catatanbackpacker.

Saat datang, pria ini cukup terkejut karena mobil dapat di parkir di dalam kamar. Ya, setiap kamar hotel tersedia garasi di dalamnya.

Penginapan itu berada di sebuah area yang luas dan tidak bertingkat. Di samping pintu kamar terdapat rolling door yang ketika dibuka dapat diisi dengan satu mobil.

Bagian garasi dan kamar tidur penginapan tak dipisahkan dengan sekat atau pintu. Hal ini membuat pengunjung dapat memantau kendaraan yang mereka bawa.

Garasi di dalam kamar hotel (TikTok @catatanbackpacker)

"Gua baru pertama kali, lho tidur depannya mobil," ujar pria ini sembari menunjuk tempat tidur dan juga mobil yang ada di satu ruangan.

Selain disediakan garasi pribadi, fasilitas di kamar itu pun cukup lengkap. Tampak televisi, tempat tidur cukup besar, cermin, meja, dan lainnya.

Ini adalah pertama kalinya perekam video itu melihat ada penginapan yang menyediakan garasi pribadi di kamar. Ia tampak sangat terkejut dan tak habis pikir dengan hal ini.

Video tersebut kemudian menarik banyak perhatian warganet. Ribuan komentar memenuhi unggahan ini.

"Itu mungkin biar aman dan nggak ketahuan. Jadi kalau ada istri sah mau ngelabrak suami selingkuh, bingung nggak ada mobil di parkiran luar. Hahaha." komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Itu diperuntukan biasanya untuk yang perjalanan jauh dan butuh murah kak. Ada yang punya garasi dengan tujuan keamanan kendaraan tamu," ujar warganet ini.

"Hmm kalau punya calon suami kayaknya harus dipasang GPS nih di HP sama mobil. Makasih mas, saya jadi tahu ada hotel model begini," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam 1 hari setelah diunggah, video pria tidur sekamar dengan mobil di hotel ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 2 juta kali di TikTok.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Menginap Nyaman, Estetik, dan Murah di Lembang Bandung