Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari : Sabtu, 07 Agustus 2021 | 20:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bukan hanya dekorasinya saja yang rapih dan bikin betah, tak jarang beberapa hal membuat banyak orang betah menghabiskan waktu bersantai di hotel. Misal saja seperti bantal hotel, Anda pasti setuju bukan kalau bantal hotel empuk dan nyaman?

Ternyata sebenarnya ada alasan kenapa bantal hotel empuk dan nyaman lho.

Hotel dan seisi ruangannya memang sering dijadikan inspirasi oleh banyak orang saat mendekorasi kamar tidur. Seperti yang diketahui, selain memiliki desain yang estetik dan mewah, kamar hotel juga memberikan kenyamanan. 

Kamar hotel semakin terasa nyaman dengan dilengkapinya oleh bantalnya yang super empuk, sehingga membantu mendapatkan tidur yang berkualitas.

Tak sedikit orang yang mendambakan kamarnya memiliki bantal yang empuk seperti yang ada hotel. Bagaimana bisa bantal hotel terasa sangat empuk dan nyaman? Berikut ini alasan bantal hotel empuk dan nyaman.

Ini Alasan Bantal di Hotel Empuk dan Nyaman

Kenapa Bantal Hotel Empuk dan Nyaman? Ternyata Ini Alasannya. Ilustrasi kamar hotel. (Pixabay)

Menyadur dari situs Woman and Home (27/7/2021) yang membuat bantal hotel terasa empuk dan nyaman karena manajemen hotel selalu memberikan yang terbaik untuk kenyamanan para tamu hotel.

Pihak hotel ingin memberikan kualitas tidur yang baik untuk para tamu hotel, sehingga sebisa mungkin untuk menyediakan bantal dan kasur yang empuk dan super nyaman. Dengan begitu, para tamu hotel pun akan betah dan berminat untuk kembali lagi dilain waktu.

Penting bagi pihak hotel untuk menyediakan bantal super empuk dan lembut untuk para tamu hotel. Bahkan, pihak hotel rela mengeluarkan banyak uang untuk menyediakan kamar tidur yang nyaman dan bantal yang super empuk untuk tamu hotel.

Selain menyediakan bantal empuk dan berkualitas terbaik, pihak hotel juga selalu rutin mengganti bantal dalam jangka waktu setahun atau dua tahun. Pihak hotel juga rutin mencuci bantal agar selalu segar. Itulah yang membuat bantal hotel selalu terjaga kualitasnya dan selalu nyaman untuk tidur.

Berbeda halnya dengan kita yang biasanya menyimpan bantal hingga bertahun-tahun, bahkan hingga berubah warna. Selain itu, bantal yang kita miliki juga kadang jarang dicuci atau dijemur sehingga kadar kenyamanannya menurun.

Tips Agar Bantal Empuk dan Nyaman

Jika kamu ingin mendapatkan bantal empuk dan nyaman seperti di hotel, kamu bisa membeli bantal hotel. Sekarang ini, banyak bantal hotel yang dijual secara online maupun offline.

Jika sudah membeli bantal hotel, pastikan untuk menjaga kualitasnya. Nah, agar kualitas bantal hotel tetap terjaga dengan baik, pastikan untuk rutin mengganti sarung bantal. Pastikan untuk rutin mencuci atau menjemur bantal tersebut agar tetap segar dan empuk.

Demikianlah informasi mengenai alasan bantal hotel empuk dan nyaman yang dilansir dari situs Woman and Home. Yuk ciptakan kamar yang nyaman layaknya hotel dengan rutin membersihkan kamar dan mencuci bantal.

(Suara.com/Dany Garjito/Ulil Azmi)

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Staycation di Jakarta dengan Harga Rp1 Jutaan