Senin, 29 April 2024
Arendya Nariswari : Senin, 20 September 2021 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hotel menjadi salah satu tempat singgah bagi seseorang yang melakukan perjalanan dari satu kota ke tempat lain. Biasanya, semakin tinggi tingkatan bintang hotel, maka fasilitas penginapan yang diberikan juga kian lengkap. Namun lain halnya dengan tamu hotel bintang 4 berikut ini. 

Diunggah kembali oleh akun Twitter @txtdrhotel, belum lama ini salah seorang warganet curhat terkait apa yang ditemukannya ketika menginap di sebuah hotel bintang 4.

Sesampainya di hotel warganet tadi hendak mandi untuk menyegarkan tubuh. Kebetulan di kamar mandi hotel tersebut terdapat fasilitas bathub.

Warganet Curhat Check In ke Hotel Bintang 4, Dibuat Kaget Pas Lihat Air di Bathub. (Twitter/@txtdrhotel)

Tetapi betapa kagetnya warganet atau tamu hotel tadi saat melihat warna air yang keluar dari keran dan tertampung di bathub.

"Masa hotel bintang 4 kayak gini,"tutur warganet tersebut sambil menyertakan foto kondisi air di bathub hotel tersebut.

Sekilas warna dari air tersebut tampak keruh tak seperti biasanya. Warnanya cenderung kekuningan, sehingga membuat tamu hotel ragu untuk merendam tubuhnya di dalam bathub.

Postingan foto air keruh dalam bathub hotel bintang 4 tersebut lantas viral, tidak sedikit kemudian warganet yang beramai-ramai memberikan berbagai tanggapan melalui kolom komentar.

"Jadi keinget salah satu hotel di Semarang, karena kamar nggak dibersihin aku mau nyapu sendiri. Aku minta sapu ke karyawannya, eh dikasih plus engkraknya dong,"sebut salah seorang warganet.

"Mungkin tabung water heaternya itu kelamaan nggak sirkulasi airnya. Nanti dibuka terus lama kelamaan bisa jernih lagi,"sebut salah seorang warganet.

"Ini beneran bintang 4, kok tembok keramik kamar mandinya begitu yaa?"tanya warganet lainnya.

Sampai dengan artikel ini ditulis, foto air keruh di bathub hotel bintang 4 tersebut telah viral dan mendapatkan 4 ribu lebih likes dari warganet.

BACA SELANJUTNYA

Gohyong: Kuliner Tionghoa-Betawi yang Sedang Viral di Jakarta, Ini Resepnya!