Minggu, 28 April 2024
Arendya Nariswari : Jum'at, 03 Desember 2021 | 16:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Tiada yang lebih mengasyikan selain menghabiskan waktu liburan bersama keluarga. Staycation bisa menjadi pilihan liburan Anda dan keluarga lho, atau juga staycation di hotel. Misal saja seperti penginapan unik hotel di Surabaya yang punya kamar tematik khusus anak berikut ini. 

Bikin betah staycation, Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah kini difasilitasi dengan kamar hotel tematik 6 tema yang unik dan bikin betah keluarga. 

Di dalamnya terdapat connecting door, kemudian ada pula mainan anak-anak, hiburan, amenities untuk si buah hati dan makanan yang sudah dikurasi khusus oleh pihak hotel.

"Kami berkomitmen untuk memperkuat posisi sebagai tempat pilihan home-away-from-home bagi setiap tamu, terutama karena kami melihat permintaan staycation yang semakin meningkat di kota ini," kata Complex Director, Marketing Communication The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah, Firman Indra Rusindriansyah dikutip dari siaran pers, Rabu (1/12/2021).

Kamar Hotel Tematik untuk Anak (Dok. Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah)

Ia melanjutkan, kehadiran fasilitas dan kamar anak bertema unik tersebut juga diharapkan dapat memberikan pengalaman unik bagi keluarga, sehingga seluruh tamu hotel dapat menghabiskan waktu berkualitas  di kamar tematik lewat berbagai kegiatan yang menyenangkan.

Selama menginap, tamu dapat memilih berbagai tema kamar, mulai dari Zoo Safari, Under the Sea, Dino Land, Kids Hero, Space Stars dan Candy Land. Tema-tema tersebut secara khusus dipilih untuk membangkitkan imajinasi anak-anak.

Dengan demikian, setiap ruangan akan dipercantik dengan dekorasi dan suasana yang sesuai dengan tema-tema tersebut untuk membuat petualangan keluarga semakin hidup.

Setiap kamar juga dilengkapi dengan fasilitas anak-anak seperti tempat tidur dan linen warna-warni, program televisi sesuai usia, peralatan art and craft dan mewarnai, serta berbagai mainan, seperti puzzle, laying-layang, dan permainan anak Indonesia seperti congklak, ular tangga, monopoli, dan gasing.

Dengan area menginap yang terpisah namun tetap terkoneksi, orangtua dapat bersantai dengan nyaman, sambil tetap meluangkan waktu untuk bermain bersama anak-anak mereka.

Selain itu, para tamu juga dapat menikmati menu anak-anak yang dikurasi oleh chef, seperti Cheese Kiddos Burger, Chicken Fried Rice, Muffin-Tin Mac and Cheese, Supreme Pie Pizza, dan Mie Goreng Hijau.

Untuk para pecinta renang, tersedia juga kolam renang outdoor terbesar di Surabaya, dengan tiga konsep berbeda, antara lain Lap Pool, Lagoon Pool, dan Kids Pool, yang dapat dinikmati oleh seluruh tamu.

Kolam-kolam renang yang luas ini terletak di lantai 6 dan buka selama 24 jam. Selain itu, lokasi hotel juga hanya berjarak dua menit berjalan kaki ke pusat perbelanjaan terbesar di Indonesia, The Pakuwon Mall Surabaya.

Bagaimana, berencana menghabiskan waktu musim liburan dengan staycation di sana?

(Suara.com/Risna Haldi)

BACA SELANJUTNYA

3 Tempat Staycation di Garut Cocok untuk Liburan Akhir Tahun