Kamis, 18 April 2024
Arendya Nariswari : Rabu, 06 April 2022 | 10:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, BATIQA Hotels telah mempersiapkan berbagai penawaran menarik untuk Anda dan keluarga. 

Di bulan April ini, BATIQA Hotels menghadirkan promo double date Flash Sale dengan tambahan penawaran menarik lainnya seperti paket sahur dan potongan harga atau diskon sampai dengan 30%. 

"Di bulan yang penuh berkah ini selain promo double date kami, BATIQA Hotels juga menawarkan promo BATIQA RAMAH. Hanya mulai dari dengan menambahkan Rp 5.000,- tamu hotel dapat mendapatkan makan sahur atau makan pagi untuk 2 orang" Ujar Maria Lindawati, Head of Sales & Marketing BATIQA Hotels.

Semua promo Ramadhan yang di tawarkan oleh BATIQA Hotels ini tidak dapat digabungkan, jadi pelanggan setia harus memilih salah satu promo tersebut, tambah Maria.

Salah satu kamar di BATIQA Hotels. (Istimewa)

Di bulan yang suci ini BATIQA Hotels juga menawarkan paket buka bersama/Iftar dengan variasi menu dan rasa yang berbeda-beda disetiap unit hotel di seluruh Indonesia.

Tidak lupa juga di hotel yang berlambang bunga anggrek itu mempunyai menu take away untuk para pelanggan yang ingin berbagi dengan sesama dengan nama BERSAMA BATIQA (Berbagi sedekah ramadhan). Menu yang ditawarkan take away BERSAMA BATIQA ini dimulai dari harga Rp 35.000,- dengan gratis tak'jil sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh pihak BATIQA Hotels.

Untuk promo yang ditawarkan oleh BATIQA Hotels, para pelanggan dapat mengakses website resmi di www.batiqa.com. Dipastikan harga yang terdapat di website resmi BATIQA Hotels adalah harga terbaik.

BACA SELANJUTNYA

Apresiasi Pelanggan Setia, BATIQA Hotels Luncurkan Program Membership