Minggu, 28 April 2024
Hiromi Kyuna : Senin, 08 Agustus 2022 | 20:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Saat menginap di kamar hotel, petugas kebersihan akan merapikan kamar sebelum dan sesudah ditempati. Ketika bermalam lebih dari satu hari banyak hotel yang tetap merapikan kamar saat ditinggal meski tamu belum check out agar tetap nyaman.

Biasanya para petugas kebersihan akan merapikan kamar dengan sangat teliti. Hal ini dilakukan agar tamu tak kecewa serta memberikan kesan baik.

Seorang warganet tak menyangka melihat aksi tak biasa dari petugas kebersihan di kamarnya. Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @chocolatadisco.

Dalam unggahan itu, wanita ini pergi dari hotel dan meninggalkan boneka kesayangannya di kamar. Setelah beberapa waktu keluar, wanita ini cukup terkejut dengan sesuatu yang ada di ranjangnya.

Kamar hotel yang ia tinggalkan memang jadi rapi kembali usai dibereskan oleh petugas kebersihan. Namun siapa sangka, boneka beruang miliknya juga ditata sedemikian rupa.

Boneka beruang itu diletakkan di atas kasur dan dibentuk seolah tengah menunggu wanita ini. Tangannya diletakkan di bawah kepala dan kakinya tampak menyilang dengan santai.

"Aku meninggalkan Teddy-ku di kamar dan petugas kebersihan melakukan ini?" Tulis warganet tersebut dalam cuitannya.

Warganet ini kemudian menjelaskan bahwa boneka beruang itu memiliki bentuk yang sama seperti milik tokoh terkenal di serial 'Mr. Bean'. Ia sudah memiliki boneka itu sejak kelas 3 SD dan ia selalu membawanya saat tengah melakukan perjalanan jauh hingga saat ini di usia 20 tahun lebih.

Cuitan ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar memenuhi unggahan ini.

"Hahaha lucu banget boneka Teddy Bear-nya kayak nungguin gitu," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Naikkan gaji petugas kebersihannya please. Ini gemas banget," ujar warganet ini.

"Aku nggak pernah menyangka petugas kebersihan menata boneka dengan sangat lucu seperti itu," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hingga Senin (8/8/2022), cuitan ini sudah disukai oleh lebih dari 800 ribu orang di Twitter.

BACA SELANJUTNYA

3 Tempat Staycation di Garut Cocok untuk Liburan Akhir Tahun