Kamis, 02 Mei 2024
Putri Lenggani : Rabu, 01 November 2023 | 17:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Guideku.com - Kawasan pendidikan Jatinangor dikenal memiliki banyak unggulan. Bukan hanya destinasi wisata, di sana juga ada banyak hunian komersil yang bisa jadi pilihan terbaik Anda.

Satu di antaranya adalah Perumahan Panorama Jatinangor yang berada di Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Panorama Jatinangor hadir untuk menjawab tingginya permintaan properti di Kecamatan Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

Hadir di Jalan Raya Jatinangor Km 24,2, Cibeusi, perumahan yang sangat luas dan ikonik inimemiliki konsep perumahan eco living dan desain modern minimalis.

Pengembang Panorama Jatinangor, yang merupakan pengembang berpengalaman, membawa nilai jual tinggi dengan latar belakang pemandangan Gunung Geulis, pemandangan Kota Bandung, dan juga kawasan perkotaan Jatinangor itu sediri.

Bukan hanya dikenal memiliki pemandangan yang asri, Jatinangor juga dikenal sebagai kawasan pendidikan dengan keberadaan beberapa perguruan tinggi seperti Universitas Padjadjaran (Unpad), Institut Pemerintahan Dalam Negeri (IPDN), ITB, dan lainnya, sehingga sangat vmenarik minat mahasiswa.

Perumahan baru ini memberikan peluang bisnis rumah kos dengan memanfaatkan keberadaan kampus-kampus tersebut.

Akses menuju Jatinangor dari Bandung dapat ditempuh melalui Tol Purbaleunyi dan keluar di gerbang Tol Cileunyi, kemudian melintasi Jl. Raya Bandung – Sumedang.

Alternatifnya, pengguna angkutan umum dapat menumpang bus Damri dari tiga titik di Bandung. Berbagai fasilitas seperti swalayan, klinik kesehatan, warung internet, tempat makan, mal, dan hotel telah bermunculan menyusul pertumbuhan penduduk di Jatinangor.

Fasilitas harian seperti swalayan Swalayan, Warung Tiara, dan Indomaret dapat dijangkau dengan mudah. Juga terdapat pilihan lebih lengkap seperti Toserba Griya dan Superindo di Jatinangor Town Square. Untuk kebutuhan sayuran dan buah segar, Pasar Jatinangor Resik menjadi tempat yang tepat.

Perumahan tersebut juga dikelilingi tempat wisata, seperti Kampung Toga Villa & Resto dan Bumi Kahyangan Outbond, dapat menjadi pilihan untuk melepas penat bersama keluarga.

Fasilitas internal Panorama Jatinangor mencakup keamanan 24 jam, taman bermain, taman hijau, jogging track, tempat ibadah, jalanan luas, dan minimarket, menjadikan perumahan ini diminati.

Awalnya berdiri di lahan sekitar 150 hektar, kini lahan pembangunan lebih luas. Unit hunian bervariasi dari rumah satu lantai (tipe 32, 44, dan 49) hingga dua lantai (52, 70, 82, 90, dan 102), dengan luas tanah 90 sampai 350 meter persegi. Harga unit berkisar Rp390 juta – Rp1,3 miliar. (*)

BACA SELANJUTNYA

Mau Tahun Baruan di Sumedang? Intip 3 Hotel Ini yang Bisa Kamu Jadikan Alternatif Untuk Penginapan!