Minggu, 28 April 2024
Putri Lenggani : Senin, 06 November 2023 | 07:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ingin liburan ke Garut bersama keluarga? Pastikan penginapanmu nyaman dan seru! Berikut ada rekomendasi 11 penginapan terbaik di Garut yang bisa membuat liburanmu lebih berkesan.

Kami akan membahas 11 penginapan di Garut yang cocok untuk keluarga. Kami menyoroti variasi penginapan, termasuk resort tradisional dan hotel modern.

Penginapan yang direkomendasikan termasuk Kampung Sampireun Resort dan spa, Kampung Sumber Alam, Danau Dariza hotel and resort, Kebun Mawar Situhapa Garut Garden Villa, Bukit Alamanda Resort Dan Resto, Puncak Darajat Pass Resort, Hotel Santika Garut, Tirtagangga Hotel, Fave Hotel Cimanuk, dan Harmoni Hotel Garut.

Artikel ini memberikan informasi singkat tentang lokasi, fasilitas, dan harga penginapan, memberikan gambaran yang jelas bagi pembaca yang mencari akomodasi di Garut.

1. Kampung Sampireun Resort dan Spa

Lokasi: Jalan Raya Samarang Kamojang Km 4, Kampung Ciparay, Desa Sukakarya, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Suasana bungalow di danau buatan dengan 58 pilihan bungalow yang dilengkapi dengan fasilitas ruang meeting, seminar, wedding, dan restoran dengan menu tradisional.

2. Kampung Sumber Alam

Lokasi: Jalan Raya Cipanas 122, Garut, Jawa Barat.

Penginapan dengan konsep tradisional khas Sunda, terdapat 14 tipe penginapan, dan air panas belerang langsung dari Gunung Guntur.

3. Danau Dariza Hotel and Resort

Lokasi: Jalan Cipanas Raya No. 44, Kelurahan Lengensari, Kecamatan Tarogong Kaler, Cipanas, Garut, Jawa Barat.

Resort di atas danau buatan seluas tiga hektar dekat dengan Gunung Guntur, dengan penginapan mengusung tema suku-suku di Indonesia.

4. Kebun Mawar Situhapa Garut Garden Villa

Lokasi: Jalan Raya Kamojang KM 5, Samarang Sukakarya, Garut, Jawa Barat.
Penginapan di tengah kebun mawar dengan villa-villa seperti Damascena, Geranium, dan Hortensia, menawarkan pemandangan indah gunung dan kebun mawar.

5. Bukit Alamanda Resort dan Resto

Lokasi: Jalan Raya Samarang KM 5, Mekargalih, Taragong, Taragong Kidul, Garut, Jawa Barat.
Resort di atas bukit dengan pemandangan gemerlap lampu perkotaan Garut, dilengkapi dengan restoran dan berbagai fasilitas lainnya.

Jangan lupa dukung channel Nginep Time dengan like, comment, subscribe, dan follow!

BACA SELANJUTNYA

5 Tempat Staycation di Garut yang Nyaman Cocok untuk Hilangkan Penat