Senin, 29 April 2024
Hakim : Selasa, 07 November 2023 | 06:24 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bandung memang menjadi satu di antara tujuan favorit pelancong yang ingin sekadar menikmati weekend atau liburan panjang.

Selain dapat menikmati wisata alam yang sejuk, berbagai kuliner di Kota Kembang ini pun kerap menjadi incaran wisatawan.

Secara geografis, Bandung relatif mudah dijangkau dari daerah lain di pulau Jawa terutama dari kawasan Jabodetabek ada banyak pilihan transport, mulai dari Kereta Api, Travel atau kendaraan pribadi.

Bandung juga menyediakan berbagai akomodasi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, seperti hotel, villa dan apartemen.

Tetapi, jika kamu ingin mendapat pengalaman yang berbeda dengan menginap di villa maupun apartemen untuk staycation bisa mencoba kunjungi tempat berikut ini.

1. Rumah Jae- HALO JAE

Bila kamu berencana menikmati liburan dengan area privat, aman, dan nyaman, Rumah Jae ini bisa menjadi pilihannya.

Berlokasi di Lembang, wisatawan bisa mendapatkan udara segar dan sejuk khas dataran tinggi di sini.

Di Rumah Jae sendiri memiliki beberapa tipe kamar, ada yang bisa digunakan dua orang hingga enam orang. Vila ini juga memiliki ruang tamu, dan dilengkapi dengan dapur.

Namun jika malas memasak, kamu bisa ke restoran Warung Jae yang siap untuk mengantarkan makanan dengan berbagai pilihan menu.

Ada yang tidak kalah penting yakni desain arsitektur dan interior di sini sangat memanjakan mata, sehingga membuat liburan makin menyenangkan.

Nah, jika kamu berminat untuk menginap di Rumah Jae, harga yang ditawarkan mulai dari Rp1.058.400 per malam.

2. Maribaya Glamping Tent

Maribaya Glamping Tent merupakan tempat seru untuk menikmati liburan bersama keluarga, berlokasi di Lembang dengan memiliki udara segar khas pegunungan.

Perkemahan tenda ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang menjadikan liburan semakin menyenangkan.

Memiliki konsep menyatu dengan alam, Maribaya Glamping Tent memiliki fasilitas yang lengkap, di antaranya Wi-Fi, kolam air panas, taman, restoran hingga bar.

Selain itu, pengunjung yang menginap di Maribaya Glamping Tent ini dapat menikmati fasilitas di Maribaya Hot Spring Resort secara gratis.

Meski konsep perkemahan, Maribaya Glamping Tent tetap mengutamakan kenyamanan dengan menyediakan tempat tidur dengan dua tipe, hanya yang ditawarkan Rp2.457.944 per malam.

3. Rumah Gautama

Rumah Gautama ini menawarkan akomodasi di Bandung, nuansa menginap yang dekat dengan alam.

Lokasi Rumah Gautama ini cukup strategis, hanya memakan waktu sekitar 35 menit dari pusat Kota Bandung dan berjarak 3,9 km dari Dago Dreampark.

Fasilitas yang ada seperti kolam renang, tempat tidur nyaman, air conditioner hingga kamar mandi memiliki shower dan bathtub.

Rumah Gautama memiliki area sangat luas, sebagai villa dengan kapasitas 5 kamar tidur, bahkan bisa menampung sampai 10 orang, sehingga sangat cocok untuk tempat berkumpul bersama keluarga maupun orang terdekat.

Pengunjung bisa menikmati sejuknya udara Bandung sambil bersantai di area teras dan balkon yang tersedia. Harga yang ditawarkan yakni Rp11 juta per malam dengan fasilitas lengkap.

BACA SELANJUTNYA

Rekomendasi Tempat Wisata Alam di Bogor, Cocok untuk Libur Tahun Baru 2024