Minggu, 28 April 2024
Ananda Saputra : Rabu, 08 November 2023 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Bagi penduduk Jabodetabek, Bandung seringkali menjadi destinasi staycation ideal untuk menghabiskan akhir pekan. Kota Kembang ini menawarkan berbagai pilihan destinasi wisata yang mencakup alam, rekreasi, belanja, dan kuliner.

Tidak hanya untuk staycation atau liburan, banyak orang juga datang ke Bandung karena alasan bisnis. Bandung dikenal sebagai pusat mode, dengan banyak butik fashion yang telah merambah hingga ke kota-kota lain.

Dikutip dari situs travel, berikut adalah beberapa pilihan apartemen yang dapat disewa harian di Bandung,cocok untuk staycation sejenak

Apartemen Gateway Pasteur

Terletak di Jalan Gunung Batu No.203, Sukaraja, Cicendo, apartemen ini memiliki lokasi strategis dekat dengan Gerbang Tol Pasteur dan Bandara Husein Sastranegara (10 menit berkendara).

Dago dan Cihampelas juga mudah diakses dalam 15 menit perjalanan. Fasilitasnya termasuk 5 kolam renang, Wi-Fi gratis, keamanan 24 jam, pusat kebugaran, taman bermain, area parkir, dan layanan laundry.

The Jarrdin Apartment Hotels

Apartemen ini adalah pilihan yang baik jika kamu berencana liburan di Cihampelas, sebuah daerah populer untuk berbelanja di Bandung.

Terletak di Jalan Cihampelas, apartemen ini menawarkan harga sewa yang terjangkau sambil menyediakan fasilitas kolam renang, area bermain, restoran, layanan laundry, dan tempat parkir. Selain Jalan Cihampelas, apartemen ini juga dekat dengan pusat perbelanjaan terkenal seperti Mall Paris van Java, Bandung Indah Plaza, dan Taman Balai Kota.

Apartemen Dago Suites

Berlokasi di Jalan Sangkuriang No.13, Dago, hanya 3,51 km dari Stasiun Bandung. Fasilitas dalam unit mencakup lemari es, TV, Wi-Fi gratis, dapur kecil, dan alat pengering rambut.

Fasilitas umum meliputi kolam renang, area bermain, dan pertokoan. Dekat dengan destinasi wisata Forest Walk Babakan Siliwangi yang menawarkan pemandangan alam hijau untuk liburan bersama keluarga.

Apartemen Parahyangan Residence

Berlokasi dekat dengan universitas terkenal di Bandung seperti ITB, Unpar, dan Unpad Dipatiukur, sering digunakan oleh mahasiswa.

Apartemen ini menawarkan pemandangan Kota Bandung dan pemandangan pegunungan yang indah bagi para penghuninya. Fasilitas yang disediakan mencakup kolam renang, lintasan jogging, lapangan basket, area bermain anak, taman, dan restoran.

Itu beberapa pilihan apartemen di Bandung yang cocok untuk menginap sejenak. Selamat menikmati liburan atau perjalanan bisnis Anda di Kota Kembang yang menawan ini!

BACA SELANJUTNYA

3 Destinasi Wisata Favorit di Vietnam, Siap Melancong Seru?