Minggu, 28 April 2024
Ananda Saputra : Kamis, 09 November 2023 | 12:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hotel adalah salah satu akomodasi penting saat berlibur, terutama jika Anda berencana untuk menjelajahi berbagai destinasi wisata dan juga melakukan staycation. Untuk menghindari kebosanan, Jakarta memiliki sejumlah hotel unik dengan berbagai tema yang sangat instagramable.

Selain mengeksplorasi tempat-tempat wisata selama liburan, Anda akan selalu memiliki pilihan aktivitas seru saat menginap di hotel.

Tidak lagi ingin menginap di hotel berdasarkan tema standar? Jangan khawatir, Jakarta menyediakan banyak opsi hotel dengan tema yang luar biasa untuk menghadirkan pengalaman menginap yang lebih menarik.Dikutip dari situs travel, berikut adalah rekomendasi hotel unik di Jakarta!

Casa Living Senayan

Casa Living Senayan adalah pilihan pertama. Hotel unik di Jakarta ini memiliki kenyamanan layaknya di rumah sendiri, dengan nuansa sub urban yang menawan di Senayan dan dekat dengan Senayan Park Mal yang menghadirkan atmosfer mirip dengan Singapore.

Selama menginap, jangan lewatkan untuk mengunjungi Casa Kopi di lantai 1 dan menikmati berbagai hidangan lezat di Atap Rumah Cafe yang terletak di lantai 5, dengan pemandangan gemerlap perkotaan di malam hari.

Qubika Boutique Hotel

Qubika Boutique Hotel, akomodasi ini mempersembahkan sebuah konsep yang jarang dijumpai di hotel lainnya. Hotel unik di Jakarta ini mencolok dengan arsitekturnya yang terdiri dari kontainer bertumpuk.

Terletak di pusat Gading Serpong, hotel berwarna-warni ini juga menyediakan fasilitas yang lengkap, termasuk restoran, layanan penyimpanan barang, layanan laundry, bahkan fasilitas pernikahan. Lokasinya juga sangat strategis dengan dekatnya ke berbagai pusat perbelanjaan.

Yello Hotel Harmoni

Yello Hotel Harmoni menawarkan akomodasi dengan warna utama kuning dan menyajikan fasilitas yang menarik. Tidak seperti hotel-hotel biasa dengan kolam renang dan spa, hotel ini memiliki tempat hiburan dan bersantai yang sangat cocok untuk kalangan muda!

Fasilitasnya mencakup Game Station untuk bermain game, Chill Zone untuk bersantai, dan Netzone untuk berselancar di internet.

Pengalaman menginap di setiap kamar ditandai oleh mural artistik di dinding, dengan dominasi warna putih dan sentuhan aksen kuning yang akan membuat Anda merasa nyaman dan betah selama menginap di sini. Pastikan untuk mengabadikan momen berharga Anda di hotel yang keren ini!

Selama menginap di Jakarta, Anda tidak hanya akan mengeksplorasi destinasi wisata, tetapi juga merasakan sensasi berbeda saat beristirahat di hotel-hotel ini.

Dengan tema-tema yang mencolok, fasilitas menarik, dan desain kreatif, Jakarta memiliki banyak pilihan hotel yang dapat menjadikan liburan Anda lebih seru dan berkesan. Jadi, jangan ragu untuk mencoba pengalaman menginap yang berbeda di kota ini.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Tempat Wisata di Jakarta Tetap Beroperasi Selama Libur Natal dan Tahun Baru