Minggu, 28 April 2024
Hakim : Selasa, 14 November 2023 | 07:48 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Liburan ke Bandung bersama keluarga dengan melakukan staycation mungkin bisa jadi pilihan karena dianggap bisa menghemat pengeluaran.

Nah, jika sedang mencari tempat staycation di Bandung villa untuk keluarga besar, mungkin harus banyak pertimbangan.

Terutama lokasi, pilih yang tidak terlalu jauh dari destinasi wisata, stasiun atau bandara. Selain itu, villa yang dipilih harus menyediakan fasilitas yang memadai.

Berikut rekomendasi villa di Bandung untuk staycation.

1. Zeva Villa Dago

Villa ini memiliki private pool yang indah. Fasilitasnya lengkap mulai dari 3 kamar tidur, dapur dengan peralatan memasak, kamar mandi dengan bathtub dan masih banyak lagi.

Zeva Villa Dago ini berlokasi di Jl. Ranca Kendal No. 175, Dago Atas, Bandung. Di sini dapat menampung sampai 8 orang tamu.

Bahkan, villa ini menawarkan kenyamanan untuk digunakan staycation bersama keluarga.

2. The Luo House

Di villa ini hanya ada satu kamar tidur, 1 kamar mandi, AC, WiFi, dan dapung yang peralatan lengkap dengan mesin cuci piring hingga kulkas.

Villa yang satu ini mungkin cocok untuk kamu saat menikmati liburan dengan staycation bersama keluarga.

The Luo House juga menyediakan rental mobil yang bisa disewa. Tempatnya pun nyaman dan penjaganya ramah. Berlokasi di Jl. Cijotang No. 2 Bandung.

3. Manoko Ville

Ini merupakan satu di antara villa yang cocok untuk menghabiskan waktu libur, baik weekend atau libur panjang bersama keluarga saat mengunjungi Bandung.

Villa ini cocok untuk staycation, karena memiliki 2 lantai hingga 4 lantai. Tersedia juga private pool yang tepat di tengah bangunan, jadi cocok untuk tempat berkumpul.

Meski lokasinya berada di tengah kawasan pemukiman yang sunyi, tetapi kamu tetap bisa bepergian dengan mudah karena lokasinya strategis.

Berada di Jl. Manoko No. 29, Kampung Cibodas, Cikahuripan, Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

4. Boscha Villas

Satu di antara villa di Bandung yang cocok untuk staycation ini memiliki private pool, dan menawarkan pemandangan yang asri dengan lembah hijau Lembang.

Boscha Villas ini berlokasi di Kampung Areng, Desa Wangunsari, Lembang yang strategis karena dekat dengan berbagai destinasi wisata.

Selain itu, di sini juga disediakan fasilitas ekstra, seperti penyewaan sepeda, dan paket trekking di jalur hijau sekitar villa untuk yang menginap.

5. Dago Pakar Boutique Villa

Berada di Jl. Rose Garden No. 9, Mekarsaluyu, Cimenyan, Dago Bandung atau tepatnya berada di kawasan Dago Pakar.

Fasilitas di villa ini terdapat private pool yang cocok untuk bersantai dengan keluarga, selain itu ada juga kolam air hangat.

Private pool juga didesain dengan model infinity pool dengan view yang menakjubkan, dijamin betah.

Di Dago Pakar Boutique Villa ini tersedia 5 kamar tidur, setiap kamar tidur dirancang dengan jendela besar sehingga bisa leluasa menikmati pemandangan dari kamar.

BACA SELANJUTNYA

3 Destinasi Wisata Favorit di Vietnam, Siap Melancong Seru?