Sabtu, 27 April 2024
Destia Mustika : Selasa, 05 Desember 2023 | 10:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Liburan akhir tahun merupakan momen yang dinanti-nanti untuk melepas penat dan merayakan kebersamaan bersama keluarga atau teman-teman.

Jogja, dengan pesonanya yang kaya budaya dan alam, menjadi destinasi populer bagi banyak wisatawan.

Bagi yang mencari akomodasi yang ramah di kantong namun tetap nyaman, berikut adalah beberapa hotel murah di Jogja yang bisa menjadi tempat Anda menginap.

Kalya Hotel

Hotel ini ada di Jl. Gedong Kuning Selatan No. 118 Kotagede. Yang mana fasilitas yang terdapat di hotel ini diantaranya adalah wifi gratis di tempat umum, kolam renang outdoor dan ruang pijat.

Untuk harganya mulai dari Rp. 300.000 rupiah. Destinasi terdekat dari hotel yaitu Yogyatorium, Gembira Loka Zoo, Masjid Agung Kotagede dan sebagainya.

Duta Guest House

Terletak di Jl. Prawirotaman No. 26 , Mergangsan. Harganya mulai dari Rp. 330.000 rupiah, dengan fasilitas yang cukup lengkap.

Terkait dengan fasilitasnya, yaitu seperti kolam renang outdoor, internet gratis, penyewaan mobil bahkan layanan supir.

Destinasi terdekat dari hotel ini yaitu Malioboro, Keraton Pakualaman dan lain sabagainya.

Greenhost Boutique Hotel

Menyediakan fasilitas yang terdiri dari layanan binatu, dry cleaning, antar jemput bandara, dan penyewaan mobil.

Destinasi terdekatnya ada Alun-Alun Selatan Keratan, Keraton Pakualaman. Untuk letak hotelnya ada di Jl. Prawirotaman No. 629, Brontokusuman.

The Amartya Hotel

Fasilitasnya ada restoran, swimming pool dan konsep kamar yang instagramable. Letaknya dekat dengan Museum Sunobudoyo dan Benteng Vredeburg untuk destinasi.

Dengan memilih hotel murah yang sesuai dengan preferensi Anda, Liburan akhir tahun di Jogja dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam. Selamat Berlibur!

BACA SELANJUTNYA

Libur Tahun Baru Coba Kunjungi Tempat Wisata di Bogor Ini, Keindahan Alamnya Memikat