Sabtu, 27 April 2024
Hakim : Selasa, 19 Desember 2023 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Film bergenre action kriminal berjudul The Courier akan menghiasi layar kaca malam ini, Selasa (19/12/2023) pukul 23.00 WIB di bioskop Trans TV.

The Courier adalah film action, yang sangat layak dinantikan karena memiliki cerita menarik untuk disaksikan.

Disutradarai oleh Zackary Adler, film ini telah tayang pada 2019 lalu bercerita tentang seorang kurir yang terkena masalah serius karena sebuah paket yang dibawanya.

Seperti dikutip dari laman IMDb, The Courier dengan rating 4,8 dari 10 dan berdurasi 1 jam 39 menit ini tetap menjadi tontonan yang seru.

Sinopsis The Courier

Dibintangi oleh berbagai aktor seperti Olga Kurylenko, Gary Oldman, Amit Dhah dan yang lainnya, film ini berkisah tentang seorang penjahat kelas kakap yang telah menjadi organisasi besar.

Penjahat ini telah membunuh banyak orang sampai tertangkap polisi. Walau demikian, ia tetap mempunyai kekuatan besar di balik jeruji besinya.

Sebab di udara bebas, ia dibantu oleh putrinya untuk menjalankan segala urusan kejahatannya.

Suatu ketika, penjahat kelas kakap yang bernama Ezekiel Mannings ini ingin mengirim paket bom kepada seorang pria bernama Nick.

Untuk mengirim paket ini, ditunjukkan seorang kurir yang tidak mengetahui apa-apa untuk mengantarkannya.
Jasa kurir ini bernama The Courier, yang paketnya di antaranya oleh sang aktor Olga Kurylenko.

Namun, siapa sangka karena memang tuntutan kerja paket yang dikirimkan tanpa mengetahui bahwa paket yang dibawa berupa bom.

Bom ini bertujuan memang untuk membunuh Nick, karena menjadi saksi kunci Mannings dalam berbagai kasus.

The Courier di tengah perjalanan mengetahui bahwa paket tersebut adalah sebuah bom, dan memutuskan untuk membatalkan pengiriman.

Ternyata keputusan ini diambil karena ketakutan ia akan bom itu, malah menjadi malapetaka lebih besar bagi dirinya sendiri.

Ia pun harus berurusan dengan Mannings dan juga kepolisian. Lantas apakah The Courier berhasil selamat atau terbunuh oleh Mannings? saksikan malam ini.

BACA SELANJUTNYA

Sinopsis Colombiana: Seorang Perempuan Berniat Memusnahkan Bandar Narkoba