Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Senin, 23 Juli 2018 | 10:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Artis wanita yang hobi naik gunung tentu menjadi daya tarik tersendiri. Pasalnya ketika naik gunung, para wanita dituntut untuk tampil dengan make up natural dan terkesan sangat sederhana. Dan tidak semua artis wanita mau melakukan itu.

Beberapa artis wanita ini rela capek-capek naik turun gunung, baik itu untuk kebutuhan syuting film, maupun memang sedang menjalani hobi mendaki gunung.

Penasaran siapa saja artis wanita pecinta alam yang hobi naik gunung? Berikut tujuh artis cantik yang suka mendaki gunung!

Adinda Thomas

Artis Cantik yang Suka Naik Gunung instagram.com/@adindathomas

Adinda Thomas menjadi salah satu artis yang pernah mendaki gunung Kerinci. Pemeran Julia dalam film Youtubers ini memang dikenal memiliki hobi berpetualang.

Raline Shah

Artis Cantik yang Suka Naik Gunung / Istimewa

Raline Shah juga dikenal sebagai pecinta alam. Selain kerap terlibat dalam kampanye pelestarian alam, Raline Shah juga pernah membintangi film 5cm yang lokasi syuting filmnya di Gunung Semeru.

Pevita Pearce

Artis Cantik yang Suka Naik Gunung instagram.com/@pevpearce

Bersama dengan Raline Shah, Pevita Pearce juga terlibat dalam film bertema gunung, 5cm. Selain untuk kebutuhan syuting, adik dari Keenan Pearce ini memang dikenal sebagai artis wanita pecinta alam.

Masayu Anastasia

Artis Cantik yang Suka Naik Gunung / Istimewa

Artis yang hobi naik gunung berikutnya adalah Masayu Anastasia. Ibu satu anak ini tercatat pernah menginjakkan kaki di Gunung Rinjani.

Nadine Chandrawinata

Artis Cantik yang Suka Naik Gunung instagram.com/@nadinelst

Selama ini Nadine Chandrawinata dikenal suka olahraga diving dan hal-hal berbau laut, tapi ternyata artis Indonesia ini juga hobi naik gunung. Bahkan Nadine Chandrawinata pernah sukses mendaki pegunungan Cartenz.

Lala Karmela

Artis Cantik yang Suka Naik Gunung instagram.com/@lalakarmela

Artis dan penyanyi yang hobi naik gunung berikutnya adalah Lala Karmela. Pelantun lagu "Buka Semangat Baru" ini pernah menaklukkan Gunung Rinjani.

Alexa Key

Artis Cantik yang Suka Naik Gunung instagram.com/@alexakey

Alexa Key juga menjadi artis dan penyanyi cantik yang suka mendaki gunung. Penyanyi yang juga berdarah Jerman ini pernah terlibat di film Romeo dan Rinjani yang memilih Gunung Rinjani sebagai lokasi syuting filmnya.

Itu dia tujuh artis cantik yang suka mendaki gunung, idaman banget ya guys!

MATAMATA.com/Bima Sandria Argasona

Artikel ini sudah dimuat di MATAMATA.com dengan judul: 9 Seleb yang Tetap Cantik Meski Sedang Mendaki Gunung

BACA SELANJUTNYA

Lokasi Syuting Miniseri Gadis Kretek yang Wajib Dikunjungi Saat Traveling atau Staycation