Minggu, 28 April 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Kamis, 26 Juli 2018 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berlokasi di Derry Township, Pennsylvania, Amerika Serikat, wahana bermain Hershey Park selalu ramai pengunjung di akhir pekan. Hershey Park didirikan oleh pendiri Perusahaan Coklat Hershey bernama Milton S. Hershey pada tahun 1906 lalu.

Awalnya, wahana bermain ini direncanakan khusus untuk karyawan Perusahaan Coklat Hershey. Namun saat peresmian, Hershey Park ternyata terbuka untuk umum. Wahana ini memiliki berbagai permainan lengkap, mulai dari roller coaster hingga bianglala.

Hershey Park/Instagram @hersheypark.

Uniknya, wahana bermain di Hershey Park ini memiliki tema serba coklat dan permen. Punya banyak wahana serba coklat, Hershey Park sering dijuluki Willy Wonka and the Chocolate Factory di dunia nyata.

Tak hanya wahana bermain, Hershey Park juga punya restoran serba coklat dan paket tur keliling pabrik coklat. Berdiri di atas tanah seluas 110 hektare, Hershey Park juga memiliki taman margasatwa di Amerika Utara bernama Zoo America.

Untuk kalian yang ingin bermain di Hershey Park, teman-teman bisa membeli tiket masuk seharga US$ 52,95 atau kurang lebih Rp 760 ribu untuk pengunjung berusia 9-54 tahun.