Senin, 29 April 2024
Dany Garjito : Jum'at, 27 Juli 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Liburan memang identik dengan foto-foto. Tapi apa jadinya jika secara tidak sengaja foto liburan kamu mirip dengan meme yang viral di internet?

Itulah yang terjadi pada cewek ini. Namanya Trishna Pema, dia saat itu bersama saudaranya lagi liburan di Venice, Italia.

Trishna dan saudaranya sedang jalan-jalan, lalu berhenti sebentar di St. Mark's Square yang berada di antara deretan toko-toko. Rupanya Trishna ingin difoto ketika dia sedang makan es krim gelato khas Italia.

Trishna meminta saudaranya untuk memotret momen dia makan es krim tersebut. Tapi ternyata foto liburan wanita ini kena photobomb atau ada orang lain yang sengaja masuk frame dan ikut nampang.

Lucunya lagi photobomb pada foto liburan cewek ini mirip dengan meme yang lagi viral di internet. Yaitu meme yang menggambarkan seorang pria yang ketika jalan bareng pacarnya justru melirik cewek lain.

Foto Cewek Lagi Liburan Ini Mirip Meme Antonio Guillem / Shutterstock

Meme tersebut dikenal warganet dengan nama meme Distracted Boyfriend.

"Saat itu saudaraku iseng-iseng aja ambil beberapa foto saat aku makan es krim di tengah jalan. Lalu kami coba cek hasil foto-fotonya. Dan kami nggak nyangka ada satu foto kocak saat liburan di Italia," kata Trishna seperti dilansir Guideku.com dari Buzzfeednews.

"Kok kayak meme ya?", tambah Trishna sambil tertawa.

Foto Cewek Lagi Liburan Ini Mirip Meme twitter.com/@pjmboothang

Foto ini kemudian dibagikan Trishna ke grup chat teman-temannya. Lalu karena saat itu Trishna belum punya Twitter, maka salah satu teman Trishna bernama Amahle yang punya inisiatif mengunggah foto liburan lucu mirip meme ini ke Twitter.

Sontak saja foto tersebut viral dan mendapat banyak tanggapan.

Rata-rata pengguna Twitter yang melihat foto tersebut mengatakan bahwa cowok di mana-mana sama saja, udah punya gandengan, tapi masih lirik-lirik yang lain.

"Waduh, ya gimana ya, udah otomatis sih, naluri lelaki", jawab salah satu pengguna Twitter yang lain.

BACA SELANJUTNYA

Liburan Pakai Kartu Kredit? Ini 3 Keistimewaannya