Selasa, 07 Mei 2024
Dany Garjito : Senin, 30 Juli 2018 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Siapa bilang hanya orang dewasa yang bisa pakai kamera? Seiring dengan perkembangan zaman dan teknologi, sekarang banyak anak kecil yang sudah bisa memotret.

Tetapi meskipun begitu, banyak orang tua yang tentu saja masih ragu untuk memberikan kamera yang mahal pada anak-anak, walaupun hanya sekedar kamera handphone.

Nah, daripada langsung membelikan kamera bagus yang mahal untuk anak, kamu bisa pilih beberapa kamera untuk anak berikut ini! Ya, siapa tahu si kecil berbakat untuk menjadi fotografer handal.

Nikon Coolpix W100

Kamera untuk Anak preview.com

Kamera untuk anak yang pertama adalah Nikon Coolpix W100. Kamera ini memiliki fitur yang relatif lengkap untuk kelas kamera anak. Seperti fitur edit, menambahkan lipstik, maskara, menambah makeup, fish eye dan efek kartun.

Kurio SNAP

Kamera untuk Anak coolshop.com

Kurio SNAP juga bisa menjadi pilihan bagi kamu yang sedang mencari kamera untuk anak yang bagus. Desain Kurio SNAP menjadikan kamera ini tahan banting dan tahan guncangan. Cocok untuk anak yang sangat aktif.

Drograce

Kamera untuk Anak amazon.com

Lalu ada Drograce. Kamera anak yang bagus ini mampu menghasilkan kualitas foto hingga 1080p HD. Drograce berkapasitas memori micro SD hingga 32 GB.

Vtech Kidizoom Duo 5

Kamera untuk Anak lamkins.com

Rekomendasi kamera anak berikutnya adalah Vtech Kidizoom Duo 5. Desainnya yang kokoh membuat kamera anak ini tahan banting dan tidak mudah rusak. Salah satu keunggulan kamera ini adalah mampu merekam video dan suara.

HITEKNO.com/Dinar Surya Oktarini

Artikel ini sudah dimuat di HITEKNO.com dengan judul: 4 Rekomendasi Kamera yang Cocok Dipakai untuk Anak-anak

BACA SELANJUTNYA

Hunting Foto Tunggu Timing, Hasil Jepretan Pria Ini Bikin Ngakak!