Jum'at, 03 Mei 2024
Rima Sekarani Imamun Nissa | Arendya Nariswari : Kamis, 02 Agustus 2018 | 10:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Surabaya terkenal memiliki segudang tempat wisata yang pasti bikin hati kamu berbunga-bunga. Nggak cuma itu, beberapa waktu yang lalu, Surabaya berhasil mendapatkan predikat kota pariwisata terbaik di Indonesia, lho. Penghargaan ini diberikan oleh Yokkata Wonderful Indonesia Tourism Award 2018.

Menurut informasi dari berbagai sumber, Surabaya berhasil menyabet penghargaan karena dinilai memiliki kreasi, komitmen, dan jiwa kepemimpinan yang baik dalam membangun pariwisata daerah.

Yokatta Woderful Indonesia Tourism 2018 sendiri merupakan sebuah acara penghargaan yang diberikan kepada kabupaten maupun kota yang memiliki komitmen dalam pembangunan pariwisata daerah.

Surabaya didaulat jadi kota pariwisata terbaik. (Instagram/@surabaya)

Kota Pahlawan ini berhasil menempati peringkat teratas dari 10 kota terbaik di Indonesia, lho. Keren banget kan? Fakta yang mengagetkan lagi, Surabaya mampu menggeser Kota Denpasar, Bali ke peringkat nomor dua terbaik.

Selain Surabaya dan Denpasar, deretan 10 kota pariwisata terbaik versi Yokatta Wonderful Indonesia Tourism Awards 2018 antara lain Bandung, Semarang, Batam, Yogyakarta, Padang, Makassar, Balikpapan, dan yang terakhir Kota Palembang.

Surabaya didaulat jadi kota pariwisata terbaik. (Instagram/@surabaya)

Kalian belum pernah ke Surabaya? Duh, sayang banget. Kalian wajib banget untuk mencoba liburan ke Surabaya. Destinasi wisata di surabaya ini punya banyak cerita manis untuk mewarnai liburanmu, lho.

Nggak cuma itu, wisata kuliner di surabaya juga beragam dan wajib banget kamu cobain. Punya segudang tempat liburan, nggak heran kalau Surabaya menduduki peringkat pertama kota pariwisata terbaik versi Yokkata Wonderful Indonesia Tourism Award 2018.

BACA SELANJUTNYA

Geprek Gandolan, Cara Kekinian Nikmati Mi Instan Dalam Keranjang