Minggu, 05 Mei 2024
Tinwarotul Fatonah | Aditya Prasanda : Minggu, 19 Agustus 2018 | 20:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Rumpun bambu menjulang tinggi, angin berdesiran dan bertiup di sela-selanya, cahaya matahari mengintip dari kejauhan, dan bisik bambu menyalakan secerca kedamaian di Hutan Bambu Arashiyama.

Hutan bambu yang berada di distrik Arashiyama, Kyoto ini merupakan salah satu destinasi wisata paling menakjubkan di Jepang.

Hutan Bambu Arashiyama (amusing planet)

Berada tak terlalu jauh dari jantung kota Kyoto nan sibuk, Hutan Bambu Arashiyama menjelma tempat pelarian terbaik bagi para penghuni kota nan merindukan suasana sunyi dan damai.

Untuk menjangkaunya, kita dapat menggunakan berbagai alat transportasi: dari bus, kereta api hingga taksi. Namun sangat disarankan untuk menggunakan kereta dari titik keberangkatan Stasiun Pusat Tokyo. Sebab selain lebih cepat, kereta juga dapat menghemat biaya perjalanan dan selalu tersedia sepanjang hari.

Hutan Bambu Arashiyama (Windows 10 Wallpaper)

Di Kyoto, selain Kuil Fushimi Inari dan Kuil Kinkaku-Ji, Hutan Bambu Arashiyama boleh dibilang merupakan salah satu destinasi wisata yang paling banyak diabadikan keindahannya.

Tak jauh dari hutan bambu ini, kita akan menemukan spot wisata wajib lainnya yang harus dikunjungi di distrik Arashiyama, yakni Villa Okochi Sanso dan Kuil Tenryuji.

Hutan Bambu Arashiyama (amusing planet)

 

BACA SELANJUTNYA

Akrab bak Saudara, 6 Momen Liburan Zara JKT 48 dan Ibunda di Jepang