Selasa, 07 Mei 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Jum'at, 31 Agustus 2018 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kamu suka banget sama unicorn? Nih, Guideku.com punya destinasi wisata di Filipina bertema unicorn yang bikin kamu nggak mau pulang ke rumah. Yup, destinasi wisata yang satu ini bernama Inflatable Island.

Terletak di wilayah Subic Bay, Filipina, Inflatable Island ini memiliki wahana floating playground yang luas banget. Nggak tanggung-tanggung travelers, Inflatable Island memiliki luas wahana kurang lebih seluas 8 lapangan basket. Cukup luas kan travelers?

Inflatable Island di Filipina. (Instagram/@inflatableisland)

Floating Playgound ini memiliki banyak permainan air yang unik banget lho, travelers. Mulai dari ayunan, tower, perosotan hingga mandi bola bisa kamu nikmati semua di sini.

Nggak cuma wahana permainan apung aja, Inflatable Island ini juga memiliki tempat duduk untuk bersantai di pinggir pantai.

Inflatable Island di Filipina. (Instagram/@inflatableisland)

Warnanya pun didominasi dengan warna pop pink dan ungu yang dijamin bikin kamu gemas. Nggak cuma bermain wahana air, di sini kamu pasti bakalan nggak bisa berhenti untuk foto-foto karena wahananya Instagramable banget travelers.

Inflatable Island di Filipina. (Instagram/@inflatableisland)

Untuk menikmati wahana super menggemaskan ini, kalian bisa membayar tiket masuk sebesar kurang lebih 500 Peso atau setara dengan Rp 135.000 per orang untuk satu jam bermain di wahana bermain apung.

Sedangkan untuk bermain seharian di sini kamu perlu mempersiapkan biaya sebesar Rp 250.000 per orang, mulai dari jam 8 hingga jam 6 sore. Seru banget kan, travelers?

BACA SELANJUTNYA

Mengintip Nirwana Tersembunyi Milik Filipina di Pulau Coron