Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Kamis, 06 September 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Ada kabar bahagia nih, buat kalian para travelers yang ingin terbang bersama Airasia. Kali ini AirAsia bakalan mengadakan promo bagi-bagi kursi gratis lho, travelers.

Nggak tanggung-tanggung nih, sebanyak lima juta kursi akan dibagikan secara cuma-cuma khusus buat kalian.

Promo AirAsia ini ternyata juga berlaku buat kamu yang akan mengunjungi destinasi wisata Asia dan Australia lho, travelers. Diantaranya ada Kuala Lumpur, Penang, Singapura, Hong Kong, Tokyo, Hawaii dan Jaipur. Banyak banget kan, travelers.

Bagi kalian yang ingin mendapatkan promo ini, travelers harus terlebih dahulu mendaftarkan diri sebagai member dari AirAsia BIG.

Promo Cashback dan Kursi Gratis dari AirAsia. (Instagram/@airasia_bhsindonesia)

Setelah mendaftar sebagai member, travelers sudah bisa melakukan pendaftaran untuk turut serta program promo AirAsia ini.

Pendaftaran promo bisa kalian lakukan melalui aplikasi AirAsia maupun via situs airasia.com. Nggak sulit kan, travelers?

Promo yang dilangsungkan AirAsia ini berlaku untuk keberangkatan mulai 18 Februari-26 November 2019. Nah, travelers bisa siap-siap berburu kursi gratis ini mulai 2-9 September 2018 mulai pukul 23.00.

Nggak banyak-banyak nih, kursi gratis dari AirAsia ini jumlahnya terbatas travelers, jadi buruan daftar ya. 

Promo Cashback dan Kursi Gratis dari AirAsia. (Instagram/@airasia_bhsindonesia)

Kamu belum jadi anggota?

Tenang, jangan sedih travelers, kalian masih bisa mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan diskon sebesar 20 persen untuk pilihan kursi tertentu

Tak ketinggalan nih, ada promo cahsback Rp 200.000 juga lho, buat kalian yang melakukan transaksi dengan kartu kredit BRI dengan minimal pembelian Rp 1.500.000. Menarik bukan?

Yuk segera agendakan liburanmu bersama AirAsia.

BACA SELANJUTNYA

Bikin Sayembara untuk Promo Es Degan, Publik Salut: S3 Marketing