Kamis, 25 April 2024
Dany Garjito : Sabtu, 22 September 2018 | 13:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - ''Pergi di hari Minggu, bersama pacar baru. Naik vespa keliling kota, sampai Binaria. Hatiku jadi gembira.''

Seperti penggalan lirik Piknik 72 dari Naif ini, jalan-jalan keliling kota memang bikin hati jadi gembira. Tapi bagaimana jika saat kamu jalan-jalan terus di jalan malah terjebak di antara hujan dan tidak hujan?

Sumber video: NAIFband Indonesia

Hal itulah yang dialami seorang pemuda yang videonya viral di Instagram baru-baru ini. Video viral tentang fenomena daerah batas hujan dan tidak hujan ini diunggah oleh akun Instagram @redvrr.

Ya, seakan ada tembok pembatas tak kasat mata, video ini perlihatkan seorang pria yang tengah tertegun di atas sepeda motornya dan memandangi daerah di depannya sedang hujan deras.

Sementara di tempatnya berhenti sama sekali tidak diguyur air hujan. Padahal kalau dilihat, tidak ada pohon atau tempat teduh di sebelahnya.

Saat artikel ini dibuat, video viral tentang daerah hujan dan tidak hujan ini telah mendapat lebih dari 500 ribu views dan ratusan komentar.

''Wahahahaha wagelaseh,''ungkap salah satu pengguna Instagram.

Ada juga yang ragu dengan keaslian video hujan tersebut, ''Kok bisa? Atau itu sebenarnya lagi ada syuting ftv di depannya makanya pakai pemadam kebakaran untuk membuat hujan buatan.''

Kalau menurut kamu, asli nggak nih?

BACA SELANJUTNYA

Resep Cilok Bumbu Kacang Tetap Empuk Meski Dingin, Tak Perlu Beli untuk Camilan Saat Hujan