Senin, 06 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati : Minggu, 30 September 2018 | 10:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pengalaman unik saat traveling yang dialami traveler satu ini mungkin tidak akan bisa dilupakan seumur hidupnya.

Bagaimana tidak, traveler yang bernama Kyle Mulinder ini mendapat pengalaman mengejutkan saat dia sedang naik kayak bersama teman-temannya di Kaikoura, Selandia Baru.

Entah apa yang dilakukan Kyle sampai anjing laut itu merasa kesal, tapi sang binatang jelas tak merasa segan untuk menampar turis yang satu ini.

Ilustrasi Turis Ditampar Saat Naik Kayak (Pixabay)

Kocaknya lagi, anjing laut ini sama sekali menggunakan ''senjata'' tak terduga untuk melakukan aksi menampar turis yang sedang asyik-asyiknya mendayung kayak.

Dari video singkat yang diunggah Taiyo Masuda di akun instagramnya, kamu bisa melihat bagaimana Kyle berusaha menghalau si anjing laut dengan dayungnya.

Sayang, karena terlanjur kesal, anjing laut ini pun kemudian meraih gurita yang kebetulan berenang di dekatnya dan menggunakan salah satu lengan si gurita untuk menampar turis ini.

 

Nggak cuma itu, Kyle Mulinder sendiri mengaku kalau anjing laut ini sebelumnya memang sudah bertengkar dengan si gurita sebelum para wisatawan mencapai area itu dengan kayak.

Duh, tampaknya memang si anjing laut beneran bad mood deh sampai dia memutuskan untuk memberikan pengalaman mengejutkan ke si turis yang tak tahu apa-apa.

Untung saja Kyle tidak terjatuh dari kayaknya dan tidak ada korban dalam insiden ini ya, guys!

BACA SELANJUTNYA

Viral! Video Turis Perempuan di Bali Naik Motor Tak Pakai Celana di Jalan Umum