Selasa, 30 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Selasa, 02 Oktober 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Merayakan ulang tahun ke 50, aktor kawakan, Will Smith melakukan bungee jumping setinggi 304 meter dari sebuah helikopter.

Atraksi ekstrem itu ia lakukan di atas salah satu lembah terindah di dunia, Grand Canyon.

Will Smith memberanikan diri melakukan atraksi nekat tersebut setelah menerima tantangan untuk melawan rasa takut terbesarnya dari Youtubers, Yes Theory.

Grand Canyon (Unsplash/Daniel Vargas)

Disiarkan secara langsung di YouTube, sebelum melakukan atraksinya, suami Jada-Pinkett itu mengaku memiliki pengalaman buruk dengan Grand Canyon.

Berdasarkan pengakuannya, Will Smith kecil tak memiliki cukup nyali untuk berjalan menyisir tepi jurang Grand Canyon menikmati lanskap geografis lembah nan menakjubkan.

''Semua anggota keluarga saya sangat berani untuk menikmati panorama Grand Canyon dari pinggir jurang namun saya terlalu takut untuk memandang keindahan tersebut,'' kenang Will Smith seperti dikutip Guideku.com dari Travel and Leisure.

Kali ini di ulang tahunnya yang ke 50, ia ingin melakukan hal yang berbeda.

Smith memberanikan diri meloncat dari ketinggian ratusan meter di tepi jurang, sementara ribuan meter di bawahnya, menganga lembah Grand Canyon dengan formasi bebatuannya nan menakjubkan.

Cetak layar (Instagram/Will Smith)

''Saya tidak akan melihat ke bawah'' teriak Smith sebelum melompat dari helikopter.

Di tepi jurang, atraksi menegangkan ini turut disaksikan sang Istri Jada-Pinkett Smith, anak-anak mereka dan bintang televisi, Alfonso Ribeiro.

Bukan tanpa sebab Will Smith melakukan aksi ekstrem ini, seluruh keuntungan dari views Youtube tersebut akan digunakan untuk menyokong Education Cannot Wait, sebuah organisasi yang berfokus memberantas kemiskinan di dunia.

BACA SELANJUTNYA

Lestarikan Budaya, Youtuber Ini Terkenal dengan Konten Berbahasa Daerah Lho