Sabtu, 04 Mei 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Rabu, 03 Oktober 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hal paling mengerikan yang bisa dialami seorang traveler saat berada di bandara adalah menemukan sebuah tas yang dicurigai berisi bom. Atau setidaknya, begitulah dugaan awal yang mengawali insiden di bandara ini.

Terjadi di bandara Leonardo da Vinci-Fiumicino, Roma, Italia, kisah ini dimulai ketika polisi menemukan sebuah tas yang dianggap mencurigakan—entah apa alasannya.

Polisi pun lantas meminta penumpang yang ada untuk menjauh dalam radius kurang dari 10 meter. Namun, alih-alih memanggil penjinak bom atau semacamnya, para polisi ini malah memutuskan untuk meledakkan tas tersebut.

Yup, kamu nggak salah baca, guys! Setelah meminta para penumpang menjauh dalam radius kurang dari 10 meter, polisi meledakkan tas ini baru mengecek isinya!

Cetak Layar tentang Insiden Ledakan di Bandara (twitter.com/Ned_Donovan)

Dilansir dari akun twitter Ned Donovan (@Ned_Donovan), seorang jurnalis lepas yang kebetulan berada di tempat kejadian, ledakan yang dihasilkan memang tidak besar.

Namun, bayangkan saja kalau tas itu benar-benar berisi bom atau senjata berbahaya lainnya. Waduh, apa jadinya, tuh?

Yang bikin kesal sekaligus ngakak, Donovan melaporkan bahwa tas tersebut ternyata berisi beberapa buah kelapa yang masih utuh! Bikin pengen tepok jidat, kan?

Kelapa-kelapa malang tersebut ditemukan dalam keadaan gosong, dan kemudian ditinggalkan begitu saja oleh para polisi agar bisa dibersihkan oleh bagian cleaning service.

Cetak Layar tentang Insiden Ledakan di Bandara (twitter.com/Ned_Donovan)

Keseluruhan insiden ledakan di bandara ini berakhir dalam waktu 15 menit saja.

Setelah itu, para penumpang pun kembali ke kesibukan mereka masing-masing seperti melakukan pengecekan keamanan dan mengurus check-in.

Untung saja tidak ada yang terluka akibat insiden di bandara Roma ini ya, teman travelers!

Namun, kira-kira, bagaimana nasib si pemilik kelapa itu, ya?

BACA SELANJUTNYA

Mirip Film Home Alone, Bocah Ini Nekat Naik Pesawat Tanpa Tiket