Selasa, 30 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Kamis, 11 Oktober 2018 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Nusa Penida, pulau yang terkenal dengan hamparan lautnya yang bening ini merupakan destinasi wisata favorit wisatawan yang ingin menikmati keelokan alam Bali nan paripurna. 

Alam bawah laut Nusa Penida merupakan rumah bagi beragam biota laut dan terumbu karang. Tak heran tempat ini disebut sebagai surganya para pecinta snorkeling dan scuba diving.

Tak hanya pemandangan bawah lautnya nan memukau, kawasan pantai Nusa Penida juga memiliki lanskap darat yang menakjubkan dengan formasi bebatuan karang dan hamparan pasir putih yang menciptakan garis pantai sejauh 1 kilometer.

Nilai lebih lain dari pantai yang berada di Teluk Penida ini yaitu keberadaan gugusan atol kecil serta bukit hijaunya yang menyegarkan mata.

Berjarak 15 kilometer dari Pelabuhan Nusa Penida, Bali, pantai ini dapat ditempuh dalam waktu kurang lebih 20 menit, traveler. Sepadan sih dengan kecantikan yang ditawarkannya.

Nggak heran aktris muda Cassandra Lee pun mengabadikan momen dirinya berfoto dengan lanskap Nusa Penida nan menakjubkan. Seperti apa penampakannya?

Pemandangan laut Nusa Penida menyegarkan mata ya

Cetak layar (Instagram Cassandralee)

Sungguh selaras

Cetak layar (Instagram Cassandralee)

Wajib jadi destinasimu selanjutnya nih!

Cetak layar (Instagram Nusa Penida Island)

 

BACA SELANJUTNYA

Menyambangi Bale Sakepat: Bar yang Memadukan Mixology dengan Elemen Bali