Senin, 29 April 2024
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati : Senin, 15 Oktober 2018 | 16:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Sebagai bagian dari promosi Zilingo, salah satu brand online shop, aktris cantik Pevita Pearce rupanya tengah mengunjungi Marrakesh,  saat ini.

Terletak di bagian barat Maroko, Afrika Utara, Marrakesh adalah sebuah kota bergaya abad pertengahan yang menyajikan aneka panorama khas kota tua di tengah modernitas.

Lewat insta story-nya (@pevpearce), Pevita sudah menunjukkan bagaimana kamar hotelnya yang memiliki kesan tradisional ternyata dihiasi dekor super imut nan kekinian.

Pevita Pearce Liburan di Marrakesh (instagram.com/pevpearce)

Keasyikan Pevita Pearce liburan di Marrakesh juga ditunjukkan dari ekspresi bahagianya kala Pevita menikmati panorama senja Marrakesh, mencicipi kuliner setempat, hingga menikmati alunan musik tradisional sembari makan malam.

Meski begitu, liburan ke Marrakesh tentunya tidak cukup jika berhenti di sana.

Selain berjalan-jalan di lingkungan sekitar layaknya Pevita dan mencicipi kuliner khas Marrakesh, masih ada lho hal-hal lainnya yang bisa kamu lakukan saat berkunjung ke kota cantik ini.

Pevita Pearce Liburan di Marrakesh (instagram.com/pevpearce)

Salah satunya adalah mengunjungi Masjid Koutoubia yang merupakan masjid terbesar sekaligus simbol dari kota Marrakesh.

Masjid ini memiliki arsitektur yang begitu lekat dengan gaya abad pertengahan. Dindingnya berwarna cokelat kemerahan, sementara jendela-jendela dan pintunya berbentuk melengkung.

Bisa dibilang, masjid ini merupakan salah satu spot wisata di Marrakesh yang terkenal di kalangan turis.

Masjid Koutoubia (Wikimedia Commons)

Selain Masjid Koutoubia, kamu juga bisa mengunjungi Jemaa el-Fnaa yang terletak berdekatan dengan masjid ini.

Jemaa el-Fnaa sendiri merupakan alun-alun yang dipenuhi oleh pedagang setempat dan terkenal di kalangan lokal maupun turis.

Di sini, kamu juga dapat melihat penampilan para artis jalanan dan barangkali mendengarkan musik tradisional layaknya Pevita.

Souks (Pixabay/DEZALB)

Terakhir, jangan lupa untuk mengunjungi medina atau area kota tua dan menyambangi souks (pasar tradisional) yang ada, ya!

Meski super ramai dan padat, juga berpotensi membuatmu tersesat, namun banyak yang berkata bahwa traveling ke Marrakesh belum lengkap jika kamu belum mengunjungi medina dan souks yang ada.

Gimana? Tertarik untuk ikutan Pevita Pearce liburan ke Marrakesh?

BACA SELANJUTNYA

Liburan ke Pantai, Perut Six Pack Pevita Pearce Bikin Warganet Gagal Fokus