Senin, 06 Mei 2024
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati : Senin, 29 Oktober 2018 | 15:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Alfiani Hidayatul Solikah adalah satu dari enam awak kabin yang ikut menjadi korban dalam penerbangan Lion Air JT 610.

Penerbangan Lion Air tersebut sempat dikabarkan hilang kontak pada pukul 06.33 sebelum akhirnya dinyatakan jatuh di Tanjung Karawang.

Hingga saat ini, proses evakuasi dan pencarian korban kecelakaan Lion Air JT 610 masih dilakukan.

Sementara itu, warganet pun membanjiri instagram Alfiani dengan doa untuk gadis kelahiran Desember 1998 tersebut dan para penumpang lainnya.

Unggahan Terakhir Pramugari Lion Air JT 610 (instagram.com/alfianihidayatulsolikah)

Pasalnya, sekitar pukul tiga dini hari tadi, Alfiani masih sempat mengunggah insta story-nya dan menampakkan pemandangan gelap yang ada di sekitarnya.

Sementara itu, unggahan terakhir Alfiani tiga hari lalu adalah foto dirinya yang sedang berdiri di bawah cahaya lampu warna-warni.

Tak lupa, Alfiani pun menyisipkan caption yang berbunyi, ''It's dark inside, I want save that light.''

Beberapa warganet menanggapi unggahan tersebut dan bertanya-tanya apakah caption tersebut adalah firasat. Meski begitu, sebagian besar komentar yang ada adalah doa serta rasa terima kasih yang ditujukan bagi sang pramugari atas kerja kerasnya selama ini.

Mari kita turut doakan agar semua penumpang serta awak kabin yang menjadi korban dapat segera ditemukan dan keluarga mereka diberi ketabahan, ya.

BACA SELANJUTNYA

Penumpang Merokok di Toilet Pesawat, Lion Air Beri Sanksi Tegas