Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amertiya Saraswati : Senin, 19 November 2018 | 10:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berbagai macam unggahan instagram story Anang Ashanty liburan keluarga ke Bangkok sukses membuat warganet ngiler berat.

Diketahui, pasangan Anang Ashanty beserta anak-anak mereka memang tengah berlibur di Bangkok, Thailand. Layaknya keluarga biasa, mereka pun menghabiskan waktu dengan bercengkerama di hotel dan jalan-jalan.

Namun, alih-alih mengunjungi destinasi wisata seperti kuil atau sungai Chao Phraya, Anang sekeluarga malah tampak menikmati hari mereka dengan wisata kuliner di Pasar Chatuchak.

Pasar Chatuchak sendiri diketahui sebagai pasar akhir pekan terbesar di dunia. Di sini, wisatawan dapat menemui aneka macam makanan dan minuman khas Thailand.

Anang Ashanty Liburan Keluarga ke Bangkok (instagram.com/aurelie.hermansyah)

Maka, tidak heran jika unggahan instagram story mereka pun sukses menarik perhatian netizen. Baik Anang, Ashanty, Aurel, hingga Azriel tampak sibuk mencicipi kuliner idaman masing-masing.

Bahkan, Ashanty berkomentar kalau liburan mereka sama sekali tidak diisi acara jalan-jalan ke tempat romantis. Tertulis di caption instagram story-nya kalau kerjaan mereka di Thailand hanyalah ''makan mulu''.

Beberapa kuliner yang mereka santap dan sukses membuat netizen hanya bisa menelan ludah di antaranya adalah mango sticky rice, thai tea, dan aneka panganan tradisional lainnya.

Tidak tanggung-tanggung, keluarga ini bahkan sampai membeli kuliner ekstrem dari serangga berupa pupa dan kalajengking goreng untuk dimakan di hotel, lho!

Anang Ashanty Liburan Keluarga ke Bangkok (instagram.com/aurelie.hermansyah, ashanty_ash, azriel_hermansyah)

Melihat bagaimana gaya Anang Ashanty liburan keluarga ke Bangkok, warganet pun ramai-ramai meninggalkan berbagai komentar seperti:

''Makan terusss... ha ha ha''

''Wkwkwk lucunya.. Anang makan ke pinggir-pinggir biar gak diminta''

''Betul kak... Hidup tuk makan'' tambah seorang warganet mengomentari unggahan Aurel yang berkata bahwa hidup adalah untuk makan.

Duh, siapa nih yang mendadak ingin ikutan wisata kuliner di Pasar Chatuchak seperti Anang Ashanty dan keluarga?

BACA SELANJUTNYA

Heboh Denise Chariesta Berlibur di Thailand, Sosok Prianya Bikin Penasaran