Minggu, 28 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Rabu, 21 November 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Dibuka tahun 2016 silam, King Power Mahanakhon sukses menarik minat wisatawan dengan arsitekturnya yang unik. Pasalnya, gedung tertinggi di Thailand ini terlihat tidak ''rata'' dan seolah-olah terbuat dari susunan pixel.

Namun, keunikan gedung King Power Mahanakhon ternyata tidak sampai di sana saja.

Baru-baru ini, King Power Mahanakhon membuka sebuah destinasi wisata ekstrem berupa Skywalk yang terletak di rooftop gedung.

Skywalk Gedung Tertinggi di Thailand (kingpowermahanakhon.co.th)

Atraksi ini dijamin dapat membuat wisatawan bergidik ngeri lantaran mereka akan diberi kesempatan untuk berjalan di atas kaca yang menjorok dari atap gedung.

Kaca ini terletak di ketinggian 314 meter, dan wisatawan bisa melihat langsung ramainya panorama kota Bangkok yang ada di bawah kaki mereka.

Meski begitu, untuk menginjak kaca yang menjorok dari gedung King Power Mahanakhon ini, wisatawan diharuskan untuk menggunakan kain pelindung sepatu untuk tujuan keamanan.

Skywalk Gedung Tertinggi di Thailand (kingpowermahanakhon.co.th)

Beberapa wisatawan yang cukup berani diperbolehkan untuk tidur di atas kaca tersebut dan mengambil selfie dengan pemandangan kota sebagai latar belakang.

Jembatan kaca di Bangkok. (instagram.com/tutoumumou)

Sementara itu, buat kamu yang tidak cukup berani untuk berjalan di atas kaca, King Power Mahanakhon menawarkan atraksi lainnya.

Alih-alih berjalan di kaca, kamu bisa menaiki tangga untuk mencapai 'The Peak' atau teras yang menawarkan pemandangan 360 derajat kota Bangkok.

Nah, travelers berani uji nyali di sini?

BACA SELANJUTNYA

Lewati Pagar Pembatas di Grand Canyon Skywalk, Turis Ini Melompat ke Jurang