Kamis, 02 Mei 2024
Dany Garjito : Selasa, 20 November 2018 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Liburan sendirian atau solo traveling memang menyenangkan, tapi liburan bareng keluarga tentu memiliki kesan yang mendalam. Saat liburan bareng keluarga dan anak-anak, kamu harus pertimbangkan waktu, akomodasi, dan tentunya destinasi. 

Namun, bagi Joe Taslim, liburan bersama keluarga lebih penting daripada liburan sendiri. Bahkan ia menekankan bahwa liburan sejatinya memang untuk menghabiskan waktu bersama keluarga.

''Padatnya jadwal pekerjaan saya untuk syuting ke luar kota dan luar negeri, membuat saya sering jauh dari keluarga, makanya liburan harus jadi waktu untuk berkumpul bersama keluarga,'' ujar Joe Taslim saat ditemui Suara.com beberapa waktu lalu di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Aktor laga ini mengaku dirinya tidak begitu butuh liburan, namun karena kerap kali meninggalkan keluarga, maka ia harus mengganti waktu yang hilang selama bekerja.

Joe Taslim. (Suara.com/Vessy Frizona)

''Saya hanya butuh waktu reset tiga hari untuk istirahat dari pekerjaan, tidak perlu kemana-mana. Tapi saya harus 'bayar' waktu untuk keluarga, caranya ya dengan mengajak mereka bersenang-senang. Saat liburan ada banyak hal yang bisa kami lakukan bersama,'' bebernya.

Ketika berlibur bersama keluarga, Joe Taslim mengaku tak kesulitan memilih kegiatan yang menyenangkan bagi semua keluarga. Apalagi di Indonesia banyak yang bisa dieksplorasi.

''Menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berwisata memberikan kesempatan untuk mengeksplorasi sesuatu yang baru, mulai dari pengetahuan budaya, menikmati pemandangan alam, dan tentunya wisata kuliner,'' katanya.

Joe mengaku hingga saat ini destinasi wisata yang paling senang ia kunjungi bersama keluarga adalah keliling Jawa dan Bali.

Joe Taslim juga menambahkan bahwa traveling selalu menjadi bagian dari pekerjaannya, dan setelah bertahun-tahun hal ini telah berkembang menjadi passion yang sesungguhnya. Selain kesempatan untuk bersantai dan juga berkesempatan untuk membagikan kisah perjalanan dan menginspirasi orang lain untuk melakukan perjalanan, dan kembali dengan kenangan akan pengalaman yang tak terlupakan. 

SUARA.com/Vessy Dwirika Frizona

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Joe Taslim, Liburan Mengganti Waktu yang Hilang Bersama Keluarga

BACA SELANJUTNYA

4 Tempat Wisata di Bekasi Cocok untuk Anak-Anak Liburan Akhir Tahun