Senin, 06 Mei 2024
Dany Garjito : Senin, 03 Desember 2018 | 10:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Jakarta kalau lagi panas, suka sadis banget. Biar hati kamu nggak ikutan panas, mending ngadem di sini aja. Tempat di Jakarta ini diselimuti salju!

Pada musim liburan kali ini, sekitar 68 mall milik Lippo Mall yang tersebar di 35 kota di Indonesia, menyulap diri menjadi taman bermain musim dingin yang menyenangkan. Bertemakan 'Holiday Sensation', mal-mal tersebut akan menyajikan kegiatan menarik seperti event dan aneka permainan berbeda-beda mulai dari 25 November 2018 hingga 6 Januari 2019 nanti.

Main salju di dalam mal. (Suara.com/Risna Halidi)

Dilansir dari Suara.com, Corporate PR dan Reputations Management, Nidia N. Ichsan mengatakan bahwa permainan harus seru dan edukatif, karena saat ini mal bukan hanya menjadi pusat perbelanjaan tapi juga harus memberikan pengalaman yang luar biasa untuk kegiatan libur sekolah pada Natal dan Tahun Baru.

Misalnya Lippo Mall Puri di Kembangan, Jakarta Barat, yang menghadirkan sarana bermain ala musim salju tepat di tengah mal dengan es betulan.

BACA JUGA: 10 Penonton Bioskop Ngeselin, Kamu Pasti Berdoa Nggak Ketemu Mereka

Taman bermain bertajuk Frosty Playland tersebut terbuka bagi semua usia yang ingin merasakan sensasi memegang salju secara langsung.

Di dalamnya terdapat seluncuran es serta peralatan yang biasa digunakan saat bermain salju, seperti kereta salju, ember, dan sekop. Suasana yang dihadirkan juga kental dengan nuansa Natal lewat ornamen seperti hiasan lampu kerlap-kerlip, pohon Natal, dan patung-patung Sinterklas.

BACA JUGA: Gagalkan Kebakaran Mall, Pria Ini Dijuluki Sandal Jepit-Man

Harga tiket masuknya Rp 75.000 per orang dari Senin sampai Jumat pada 2 November hingga 12 Desember. Dan Rp 100.000 per orang untuk akhir pekan dan hari libur nasional. Sementara pada 13 Desember 2018 hingga 6 Januari 2018, harga tiket Frosty Playland dipatok Rp 100.000 per orang.

Dengan harga tersebut, kamu dan keluarga tercinta bisa bermain salju selama 30 menit dan bisa menyewa sepatu bot. Jangan lupa bawa jaket tebal dari rumah, ya!

SUARA.com/Risna Halidi

Artikel ini sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Wah, Ada Salju di Dalam Mal di Jakarta

BACA SELANJUTNYA

4 Tempat Wisata di Bekasi Cocok untuk Anak-Anak Liburan Akhir Tahun