Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Selasa, 18 Desember 2018 | 15:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Seorang pilot biasanya identik dengan tampilan berwibawa, tegas, dan bisa diandalkan oleh para penumpang pesawat. Namun, hal tersebut tampaknya tak berlaku bagi pilot ngamuk yang satu ini.

Entah karena apa penyebabnya, seorang pilot tertangkap basah tengah melakukan aksi vandalisme dan perusakan mesin check-in yang ada di bandara.

Lewat video viral berdurasi 1.15 menit tersebut, dapat terlihat jelas seorang pilot yang mengamuk dan marah-marah tidak jelas.

Pilot ini bahkan sukses membuat penumpang takut dan memilih menepi saat dirinya tahu-tahu membanting koper serta menggunakannya untuk menghancurkan mesin self check-in yang ada.

Pilot Ngamuk Hancurkan Mesin Check-In (twitter.com/ThosMajor)

BACA JUGA: Video: Air Mata Pecah, Momen Haru Pertemuan Pilot dan Gurunya

Tak cukup hanya satu, pria ini mendorong dan menendang dua mesin self-check in hingga penutupnya hancur dan terbuka.

Setelahnya, dia berjalan menuju mesin check-in yang tengah digunakan penumpang lain lantas mulai mendorong dan memukuli mesin itu dengan koper. Tak heran, penumpang yang ada pun lekas dibuat mundur ketakutan.

Belum berhenti sampai di sana, mesin self check-in yang berada di barisan terakhir pun turut menjadi korban amukan pilot ini.

Pilot Ngamuk Hancurkan Mesin Check-In (twitter.com/ThosMajor)

BACA JUGA: Pilot Asal Australia Ini Abadikan Potret Keajaiban Alam Papua

Melalui logo mesin self check-in yang ada, dapat diidentifikasi bahwa insiden tersebut terjadi di Incheon Airport, Korea Selatan.

Dalam video juga dapat terdengar suara pilot tersebut mengamuk dan memaki meski tak ada yang menanggapinya.

Hingga sekarang, apa penyebab pilot ngamuk dan menghancurkan mesin-mesin check-in tersebut masih belum diketahui secara pasti. Sementara itu, pihak berwenang bandara sama sekali tak terlihat berada di video saat kejadian berlangsung.

BACA SELANJUTNYA

Teler Berat, Penumpang Paksa Buka Pintu Darurat Pesawat di Tengah Penerbangan