Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Kamis, 27 Desember 2018 | 16:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Berita mengenai amblesnya Jalan Gubeng di Surabaya pada hari Selasa (18/12/2018) silam berhasil membuat geger warga.

Akibat insiden Jalan Gubeng ambles ini, warga Surabaya pun terpaksa berputar menggunakan jalan lain sementara akses ke Jalan Gubeng ditutup.

Meski begitu, warga Surabaya sekaligus wisatawan yang akan berkunjung ke Surabaya tak perlu khawatir karena lubang pasca amblesnya jalan Gubeng kini telah berhasil ditutup.

Seperti dilansir Guideku.com dari cuitan twitter @BanggaSurabaya, terlihat pula bahwa Jalan Gubeng yang merupakan jalan protokol di Surabaya telah diaspal kembali.

Recovery Jalan Gubeng di Surabaya (twitter.com/BanggaSurabaya)

Tidak hanya itu, dikabarkan pula bahwa proses recovery jalan Gubeng kini sudah hampir selesai.

''Dengan diaspalnya dua lajur sisi timur ini, menjadi tanda proses recovery Jalan Gubeng sudah hampir selesai,'' tulis akun Humas Kota Surabaya tersebut.

BACA JUGA: Gara-gara Diklakson, Kuda Andong di Malioboro Mendadak Pingsan

''Secepatnya, akan dilakukan uji coba penggunaan Jalan Gubeng. Jadi kalian sudah gak perlu ''mubeng'' (berputar) lagi,'' imbuh cuitan tersebut.

Berita ini pun tentu disambut baik oleh warga Surabaya sekaligus warganet Indonesia. Banyak yang memuji pemkot Surabaya atas aksi cepat tanggap mereka dalam memperbaiki Jalan Gubeng.

BACA SELANJUTNYA

Four Points by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah Hadirkan Kamar Tematik Anak