Jum'at, 29 Maret 2024
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Senin, 31 Desember 2018 | 11:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Beberapa saat lalu, beredar video mengenai ulah penumpang mabuk yang membuat keributan di pesawat Garuda Indonesia. Meski begitu, penyebab pasti dan kronologi kejadian masih belum terjadi.

Tak heran, banyak spekulasi yang dibuat warganet lantas beredar setelah kejadian tersebut menjadi viral.

Beberapa netizen menduga-duga bahwa penumpang yang mabuk di pesawat tersebut adalah Dewi Fitriasari yang merupakan istri Brian Sheila on 7.

Menyikapi spekulasi dan tanggapan warganet, Dewi Fitriasari selaku penumpang yang saat itu turut terkena lemparan selimut pun akhirnya buka suara.

Melalui Insta Stories @dewi_fitriasari, istri Brian Sheila On 7 tersebut membeberkan kronologi kejadian.

Penumpang Mabuk di Pesawat Garuda Indonesia (instagram.com/lambe_turah)

Menurutnya, insiden di pesawat GA 863 tersebut terjadi karena ground staff Garuda salah memberikan nomor tempat duduk bagi kakak dan keponakannya. Karena itu, mereka berdua pun terpaksa duduk di tempat yang masih kosong dan baru akan dipindah ketika semua penumpang sudah naik.

Namun, tiba-tiba, pemilik kursi 40h dan 40k datang. Saat itulah, sang wanita yang mabuk menuntut kakak dan keponakan Dewi untuk pindah dengan berkata, ''Get out, that's my seat.''

BACA JUGA: Saksi Tsunami Selat Sunda : Aku dan Calon Suamiku Terjebak di Pantai Carita

Sayang, keributan terjadi ketika keponakan Dewi yang berusia 4 tahun tidak sengaja menyenggol sepatu wanita tadi. Tak pelak, keponakan Dewi pun terkena omelan dan hal ini memancing emosi Dewi selaku keluarga.

Meski begitu, Dewi juga menyatakan bahwa lelaki yang datang bersama wanita mabuk tersebut sudah meminta agar omongan si kekasih diabaikan saja.

Kisah Penumpang Mabuk di Pesawat Garuda Indonesia (instagram.com/lambe_turah)

Drama tidak berakhir di sana karena penumpang mabuk tersebut masih emosi dan terus berteriak-teriak. Hal ini turut memancing perhatian penumpang lainnya yang merasa terganggu dan kesal dengan ulah wanita tadi.

Ditambah lagi, saat ground staff dan pilot akhirnya datang untuk menurunkan penumpang mabuk tersebut dari pesawat, si penumpang malah mengambil selimut yang masih terbungkus plastik dan melemparkannya ke arah Dewi.

BACA JUGA: Bikin Geger, Penumpang Pesawat Sembunyikan 70 Burung dalam Rol Rambut

Sebagai tambahan, Dewi Fitriasari juga menegaskan bahwa video yang viral tersebut bukanlah video lengkapnya.

Namun, dia juga tidak membantah bahwa dirinya dan penumpang lain ikut menyoraki penumpang mabuk tersebut sampai kapten pesawat menyuruh mereka diam.

Tak lupa, Dewi pun mengikutsertakan video yang menunjukkan ulah penumpang mabuk tersebut saat melemparkan selimut ke arahnya.

Duh, semoga insiden macam ini tidak lagi terulang ya, travelers!

BACA SELANJUTNYA

Cara Membuat Cromboloni yang Viral, Simak Resepnya di Sini