Selasa, 23 April 2024
Dany Garjito | Arendya Nariswari : Jum'at, 11 Januari 2019 | 19:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Mendengarkan lagu dari gadget di dalam pesawat mungkin sudah biasa.

Tapi apa jadinya kalau penumpang diperdengarkan langsung penampilan live music saat pesawat sedang terbang? Ini baru luar biasa.

Live music di pesawat ini dipersembahkan oleh maskapai penerbangan Garuda Indonesia.

Dihimpun dari web resmi Garuda Indonesia, pada Rabu, (9/1/19) maskapai penerbangan ini menampilkan live yang sukses membuat para penumpang takjub.

Dengan menampilkan penyanyi Ahmad Abdul, para penumpang dihibur dengan sejumlah lagu.

Garuda Indonesia tampilkan live music di atas pesawat. (Official website Garuda Indonesia)

Diiringi gitar akustik, Ahmad Abdul tampak senang bisa menemani para penumpang Garuda Indonesia GA 408 Rute Jakarta - Denpasar waktu itu.

''Hadirnya layanan live music akutik bertajuk #GIAcoustic di atas ketinggian 35 ribu kaki ini juga merupakan komitmen berkelanjutan maskapai dalam menghadirkan ''New Flight Experience'' kepada pengguna jasa,'' ungkap Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, dikutip dari situs resmi Garuda Indonesia.

''Sekaligus memberikan nilai tambah tersebut kepada pengguna jasa ketika menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia sebagai maskapai full service,'' imbuhnya. 

Bukan cuma itu saja, live music di pesawat ini juga menjadi salah satu upaya Garuda Indonesia untuk memberikan apresiasi musisi muda berbakat lho, travelers.

Garuda Indonesia tampilkan live music di atas pesawat. (Official website Garuda Indonesia)

Diharapkan dengan hadirnya live music di pesawat ini bisa menghadirkan nuansa serta pengalaman berbeda khususnya bagi generasi milenial ketika terbang bersama Garuda Indonesia.

Tak sembarangan, penampilan live music di pesawat ini tentunya sudah mengikuti segala aspek keamanan yang tetap terjaga.

Garuda Indonesia sebelumnya sudah menghadirkan berbagai kejutan untuk para pelangganya, seperti salah satunya yakni konsep 'Vintage Flight' yang menghadirkan nuansa layanan penerbangan serasa di tahun 70 an.

BACA JUGA: Nostalgia 70-an, Garuda Indonesia Punya Seri Penerbangan Vintage

Wah, menarik banget ya, terobosan baru Garuda Indonesia ini, travelers.

Travelers pasti juga sudah tidak sabar kan, ingin mencoba terbang bersama Garuda Indonesia ditemani penampilan live musicnya?

BACA SELANJUTNYA

Viral! Pesawat Air India Bocor Ditengah Penerbangan, Penumpang Tetap Santuy