Sabtu, 20 April 2024
Dany Garjito : Senin, 14 Januari 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Buat kamu yang gemar menggunakan media sosial, kamu perlu tahu nih soal Shmile, tren gaya foto Instagram yang hits di 2019.

Media sosial Instagram tampaknya menjadi aplikasi paling populer di sepanjang 2018. Di media sosial ini pengguna Instagram bisa berbagi momen-momen menarik seperti liburan, wisata kuliner, berkumpul bersama teman hingga ajang aktualisasi diri.

Seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, ada pose berfoto yang bakalan hits di Instagram sepanjang 2019 yakni Shmile. Ya, mungkin tahun lalu pose ini sudah dijajal oleh beberapa selebgram. Namun tahun 2019 ini diprediksi peminatnya terus meningkat.

Shmile adalah pose di mana kamu harus senyum namun sembari menutup mata. Ya. Shmile sendiri berasal dari penggalan 'shut eye smile' alias senyum dengan mata tertutup. Ide di balik pose ini adalah untuk menunjukkan bahwa Anda begitu bahagia hingga bahkan tidak perlu menunjukkannya ke kamera.

Shmile. (Pexels/Felipe Moutinho)

Tapi tentu saja itu hanya ilusi. Kenyataannya kamu harus mencoba senyum dalam waktu yang lama, mengangkat dagu untuk memastikan kamu tidak terlihat seperti sedang tidur siang sambil berdiri.

Nah, sebelum kamu mencobanya, sebaiknya coba latihan mempraktikkannya terlebih dulu di depan cermin. Atau kamu bisa meminta saran teman dekat untuk memastikan apakah pose shmile kamu sudah sempurna.

BACA JUGA: 6 Cara Asyik Memotret Makanan dengan Smartphone, Ternyata Mudah!

Shmile tidak hanya membantumu berpura-pura tampak bahagia, tetapi juga memungkinkan kamu untuk memamerkan riasan matamu.

Gaya foto hits 2019 ini akan sempurna ketika kamu melakukannya di pantai atau tempat wisata Instagramable, jadi jangan asal tempat untuk mencoba pose shmile ya biar likes makin bejibun di media sosial!

SUARA.com/Firsta Nodia

Artikel sudah dimuat di SUARA.com dengan judul: Shmile, Pose Foto Instagram yang Bakalan Hits di 2019

BACA SELANJUTNYA

Nikmati Liburan Natal dan Tahun Baru Berkesan: Ini 5 Tempat Staycation di Bandung yang Terbaik