Jum'at, 29 Maret 2024
Angga Roni Priambodo | Amertiya Saraswati : Jum'at, 18 Januari 2019 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Pergi traveling bermodal jalan kaki mungkin sudah biasa. Yang tak biasa adalah traveling jalan kaki sambil naik egrang.

Hal ini dilakukan oleh pengguna akun twitter @C_Y_B_E_R yang awalnya mengunggah cuitan, ''Jika tweet ini mendapat 2.000 likes aku akan pergi dari Tokyo ke Hakone naik sepeda, dan jika mendapat 5.000 aku akan naik egrang.''

Tentu saja, cuitan itu langsung menjadi viral dan menarik minat netizen. Dalam waktu satu jam saja, @C_Y_B_E_R mendapat 5.000 likes dan jumlah itu terus bertambah hingga menjadi 10.000.

Tak punya pilihan lain, lelaki ini pun bertekad untuk menepati janjinya pada netizen.

Lelaki Pergi Traveling Naik Egrang (twitter.com/C_Y_B_E_R)

Dengan menggunakan egrang, si lelaki yang diketahui bernama Furatora pun akhirnya menempuh perjalanan berjalan kaki dari Tokyo ke Hakone selama 21 jam lamanya.

Furatora bahkan mengabadikan perjalanannya dengan cuitan, ''Halo semua. Aku sedang bersusah-payah melalui prefektur Kanagawa menggunakan egrang ini.''

Dilansir dari laman Sora News 24, diketahui bahwa motivasi lain Furatora melakukan tantangan ini adalah karena dia ingin ikut menyemangati peserta lomba lari jarak jauh dari Tokyo - Hakone.

Lelaki Pergi Traveling Naik Egrang (twitter.com/C_Y_B_E_R)

Untunglah, setelah 100 km berjalan menggunakan egrang, Furatora sukses mencapai Hakone dan bahkan ikut hadir di arena perlombaan.

Tak hanya itu, Furatora pun bahkan mengabadikan perjalanannya traveling pakai egrang ini lewat video.

Ada-ada saja, ya!

BACA SELANJUTNYA

Sudah Boleh Karaoke Saat New Normal di Tokyo, Seperti Apa?