Sabtu, 04 Mei 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Kamis, 24 Januari 2019 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Kamu ngaku Army dan sedang vakansi di Korea Selatan? Tentu tak lengkap jika belum menyambangi 4 destinasi wisata yang  pernah jadi lokasi pemotretan dan syuting video klip BTS berikut.

Dihimpun Guideku.com dari berbagai sumber, inilah destinasi wisata di Korea Selatan yang 'BTS banget' dan wajib dikunjungi para Army. Apa saja?

Halte Bus 'You Never Walk Alone'

(Visit Korea)

Para Army pasti hafal betul dengan halte bus yang berada tak jauh dari pantai di kawasan Junmunjin, Gangneung yang dijadikan latar album repackage kedua BTS, You Never Walk Alone ini.

Mulanya, halte bus ini dirancang untuk keperluan album You Never Walk Alone namun pemerintah setempat kemudian membuat replika halte ini guna memancing minat wisatawan.

Mosun Aerodrome

(Visit Korea)

Sejak dijadikan lokasi syuting video klip EPILOGUE: Young Forever, lapangan penerbangan, Mosun Aerodrome viral dengan begitu cepat.

Dahulu, lapangan terbang yang terletak di Jecheon, Provinsi Chungcheong Utara, Korea Selatan ini difungsikan sebagai tempat pelatihan pasukan perdamaian namun hari ini Mosun Aerodrome dibuka untuk publik.

&Gather Cafe

(Visit Seoul)

Bertempat di Yongsan, Seoul, &Gather Cafe menjelma gerai makanan dan minuman ringan populer sejak dijadikan lokasi syuting Run BTS episode 45.

Konon makanan dan minumannya terkenal tasty banget lho.

Laundry pizza

(Instagram nel2194son)

Tak sedikit idol Korea Selatan yang pernah menggunakan latar Laundry Pizza guna melakukan syuting maupun pemotretan, tak terkecuali BTS.

BTS menggunakan latar Laundry Pizza untuk pemotretan mini album kelima mereka, Love Yourself: Her.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Tempat Wisata di Bandung Mirip Luar Negeri