Selasa, 20 Agustus 2019
Dany Garjito | Amertiya Saraswati : Jum'at, 08 Februari 2019 | 18:15 WIB

Guideku.com - Bertemu orang asing di bandara adalah sesuatu yang wajar. Tapi, momen balita dan orang asing ini sukses menjadi viral.

Momen itu sendiri dapat dilihat melalui sebuah foto yang dibagikan traveler bernama Kevin Armentrout lewat akun facebooknya.

Usut punya usut, balita dalam foto tersebut adalah anak perempuan Armentrout yang saat itu sedang bepergian dengannya.

Armentrout menjelaskan bahwa anak perempuannya itu memang suka menghampiri orang asing dan menyapa ''hi'' kepada siapa saja.

Saat itulah, Armentrout mendapati anak perempuannya menghampiri seorang pria yang belakangan diketahui bernama Joseph Pat Wright.

Ilustrasi Orang Asing di Bandara (Pixabay)

Mendapati seorang balita menghampirinya, Joseph pun balas bertanya apakah sang anak mau duduk dengannya.

Setelah itu, Joseph mengeluarkan tablet miliknya, mengajari sang anak menggambar dengannya, bahkan hingga menonton film kartun bersama dan berbagi snack.

''Ini bukan cuma momen singkat, ini terjadi selama 45 menit lamanya,'' kata Armentrout.

Tak hanya itu, Armentrout juga menambahkan bahwa momen anaknya bersama orang asing itu membuatnya menyadari hal baru.

''Melihat mereka, aku berpikir bahwa perbedaan jenis kelamin, ras, generasi yang berbeda bukan halangan untuk berteman. Ini dunia yang kuinginkan untuknya.''

''Hidup di negara yang katanya terbagi-bagi berdasarkan keyakinan, aku ingin hidupnya dipenuhi momen seperti ini... bukan liberal atau konservatif, republik atau demokrat, sosialis atau kapitalis, tapi hanya manusia.''

Momen Balita dan Orang Asing Viral (facebook.com/Kevin Armentrout)

Tak heran, dalam waktu singkat, momen sang anak yang masih balita bertemu orang asing ini pun menjadi viral.

Beberapa netizen bahkan turut membagikan cerita mereka saat bertemu orang asing yang baik hati dan menjalin pertemanan baru saat berada di bandara.

Bukan cuma itu, netizen pun ikut membantu Armentrout untuk kembali berhubungan dengan Joseph Pat Wright yang ternyata berasal dari Oklahoma.

Duh, antara bikin gemas sama terharu ya momen balita dengan orang asing di bandara ini!