Jum'at, 26 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Arendya Nariswari : Minggu, 10 Februari 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Menekuni karier di dunia hiburan khususnya musik tentunya menjadi dambaan banyak orang. Terlebih profesi musisi Indonesia terbilang banyak yang sukses dan turut mengharumkan nama Tanah Air.

Menjadi musisi bukan hal mudah, meski menjadi hobi yang menguntungkan mereka dituntut untuk harus siap bekerja kapan saja termasuk di hari libur.

Kesibukan jadwal bekerja para musisi Indonesia ternyata tak menghalangi mereka untuk tetap menyempatkan diri berlibur.

Di sela-sela kesibukan sejumlah musisi bahkan menyempatkan diri untuk mengunjungi beberapa destinasi wisata pilihan mereka.

Siapa dan di mana saja mereka memilih destinasi untuk berlibur?

Penasaran kan? Yuk, intip lima destinasi wisata pilihan musisi Indonesia  yang telah dirangkum Guideku.com dari berbagai sumber berikut ini.

1. Afgansyah Reza - Candi Borobudur

Destinasi wisata pilihan musisi Indonesia. (Instagram/@afgansyah_rezza)

Candi Borobudur rupanya juga jadi destinasi liburan pilihan Afgansyah Reza untuk menghabiskan waktu luang. Lokasi dari Candi Borobudur ini berada di Kota Magelang, Jawa Tengah. Hayo, travelers sudah pernah ke sini belum?

2. Ari Lasso - Sidney

Destinasi wisata pilihan musisi Indonesia. (Instagram/@ari_lasso)

Mantan vokalis grup band Dewa 19 yakni Ari Lasso belum lama ini menghabiskan waktu liburan ke Sidney, Australia. Lewat foto yang diunggahnya lewat Instagram, Ari Lasso terlihat memamerkan cantiknya langit Sidney di kala senja.

3. Armand Maulana dan Dewi Gita - Tokyo

Destinasi wisata pilihan musisi Indonesia. (Instagram/@armandmaulana04)

Di tengah kesibukannya, pentolan band GIGI ini ternyata juga meluangkan waktunya untuk liburan guys. Armand Maulana bahkan beberapa waktu lalu sempat berlibur di Tokyo, Jepang bersama sang istri yakni Dewi Gita dan putrinya.

4. Isyana Sarasvati - Korea

Destinasi wisata pilihan musisi Indonesia. (Instagram/@isyanasarasvati)

Nggak kalah seru, kali ini ada Isyana Sarasvati yang sempat menghabiskan liburan di Korea bersama sahabatnya. Isyana Sarasvati bahkan sempat mengabadikan momen ketika mengenakan Hanbok, baju tradisional untuk wanita khas Negeri Gingseng.

5. Maudy Ayunda - Milan

Destinasi wisata pilihan musisi Indonesia. (Instagram/@maudyayunda)

Pelantun tembang Perahu Kertas ini juga dikenal kerap menyempatkan diri untuk traveling lho. Terbukti belum lama ini Maudy Ayunda terlihat mengunggah foto liburannya saat berada di Milan, Italia, keren banget ya?

Nah, itu tadi lima destinasi wisata pilihan musisi Indonesia yang telah dirangkum Guideku.com, seru dan menarik abis kan untuk kamu jadikan referensi liburan.

BACA SELANJUTNYA

5 Tempat Wisata di Garut Populer, Cocok untuk Nikmati Libur Akhir Tahun Bersama Keluarga