Rabu, 17 April 2024
Dany Garjito : Rabu, 13 Februari 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hari Valentine tinggal sebentar lagi. Momen romantis ini tak jarang dimanfaatkan untuk melamar kekasih. Nah, kali ini kami akan membahas tentang tempat terunik untuk melamar kekasih.

Riset yang dilakukan Booking.com menemukan bahwa hotel dan resor termasuk pilihan akomodasi teratas yang dipilih masyarakat Indonesia untuk menghabiskan momen Hari Valentine.

Destinasi favorit wisatawan Indonesia untuk merayakan Valentine versi Booking.com adalah di Yogyakarta, Jakarta, dan Bandung.

Lantas, di mana lagi tempat terunik untuk melamar kekasih?

Berikut lima tempat terunik melamar kekasih versi Booking.com!

Balkon Juliet, Italia

Tempat terunik melamar kekasih yang pertama adalah di Balkon Juliet. Apartemen The Lady Chapulet bisa dijangkau dengan lima menit jalan kaki dari Juliet's House dan menyediakan akomodasi mewah di pusat kota romantis.

Balon Udara di langit Bagan, Myanmar

Naik balon udara kerap menjadi agenda menarik saat wisata. Nah kamu bisa juga melamar kekasih di balon udara ini, pasti berkesan.

Festival Loi Krathong, Chiang Mai

Festival Loi Krathong juga dikenal sebagai festival cahaya Thailand. Momen ini bisa dipilih untuk melamar kekasih. Di sini kamu dan kekasih bisa merasakan romantisme sembari melihat pemandangan lampion terbang.

Salar De Uyuni, Bolivia

Kalau mau melamar kekasih di tempat yang tak biasa, kamu bisa pilih Salar De Uyuni. Tempat ini merupakan dataran garam terluas di dunia, yang menampung 10 miliar ton garam. Kalau beruntung, kamu juga akan bersua dengan kawanan flamingo.

Kirkenes Snowhotel, Norwegia

Nah, kalau ini bisa bikin iri semua orang nih! Lokasi melamar di bawah pancaran aurora. Kamu bisa menjumpai fenomena alam yang menakjubkan ini di Norwegia.

Itulah lima tempat terunik untuk melamar kekasih versi Booking.com!

BACA SELANJUTNYA

Jelang Valentine, Simak Resep Mudah Bikin Choco Lava Cake!