Sabtu, 27 April 2024
Dany Garjito : Kamis, 14 Februari 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Hari Valentine yang penuh nuansa romantis tampaknya tak ingin dilewatkan oleh Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok.

Setelah menghabiskan liburan di Bali dengan mengajak serta sang kekasih yakni Puput Nastiti Devi, Ahok lalu menghabiskan hari valentine bersama kekasihnya itu.

Foto-foto mesra Ahok dengan Puput kembali tersebar luas di media sosial. Salah satu akun media sosial Instagram @sanggarguna mengunggah dua buah foto yang menunjukan kemesraan Ahok dengan sang pujaan hati.

“Pendidikan terjadi seumur hidup. Melalui segala peristiwa kita belajar. Ini foto dari seorang ayah 3 anak dan calon istri barunya. Mantan ajudan dari mantan istrinya,” tulis akun @sanggarguna sebagaimana dikutip Suara.com, Kamis (14/2/2019).

Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau Ahok dan Puput Nastiti Devi. (Instagram: @veronica_tan_fc)

Tampak dalam foto itu, Ahok tampak duduk di kursi berbentuk hati yang dihiasi bunga berwarna-warni. Tampak Puput duduk di sebelah Ahok sembari memeluk mesra Ahok.

Di belakang mereka terlihat hamparan ladang bunga berwarna kuning yang menambah nuansa romantisme. Keduanya pun kompak mengenakan jaket tebal berwarna hitam dilengkapi sarung tangan dan kacamata berwarna hitam.

Baik Ahok dan Puput terlihat begitu sumringah dalam kedua foto itu. Puput selalu menyandarkan tubuhnya ke Ahok.

Tampak pula Ahok menyambut pelukan Puput dengan melingkarkan tangannya di pinggang Puput.

Belum diketahui secara pasti di mana lokasi Ahok dan Puput merayakan Hari Valentine. Banyak netizen yang menduga-duga Ahok dan Puput telah menggelar pernikahan dan sedang honeymoon.

SUARA.com/Chyntia Sami Bhayangkara

BACA SELANJUTNYA

Viral Wanita Akting Jadi Ibu Hamil di Bioskop, Publik Bengek Tahu Hal Ini