Kamis, 28 Maret 2024
Rendy Adrikni Sadikin | Amertiya Saraswati : Rabu, 20 Februari 2019 | 11:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Momen liburan yang harusnya berkesan berubah menjadi malapetaka bagi pasangan traveler asal Kanada, Tammy Nguyen dan Tom Vo.

Dihimpun dari laporan Nextshark, saat itu keduanya sedang berlibur di Quang Mai, Vietnam untuk merayakan Tahun Baru China.

Saat itu, Tammy dan Tom diketahui sedang naik sepeda motor untuk mencari makan malam ketika keduanya tiba-tiba dikejar pengendara sepeda motor lain.

Lewat unggahan di laman Facebook-nya, Tammy menceritakan jika penyerang mereka sempat meneriakkan sesuatu sebelum menyiram keduanya dengan cairan asam.

Pasangan Traveler Disiram Cairan Asam (facebook.com/Tammy Nguyen)

Akibat serangan cairan asam tersebut, Tom pun kehilangan kendali sepeda motor dan membuat keduanya terjatuh.

Aksi penyerangan itu tak berhenti sampai di sana. Tiba-tiba saja, salah seorang lelaki yang membonceng motor turun membawa pisau dan mulai menyerang Tom.

Totalnya, Tom mendapat 3 sayatan, yaitu dua di kaki kanannya dan satu di kaki kiri.

Selain itu, keduanya pun menderita luka bakar. Tom dilaporkan menderita luka bakar di 90% bagian wajahnya, lengan, dan kaki.

Pasangan Traveler Disiram Cairan Asam (facebook.com/Tammy Nguyen)

''Aku meminta bantuan kalian semua,'' ucap Tammy di laman facebook dan situs penggalangan dana GoFundMe. ''Sedikit jauh lebih baik daripada tidak sama sekali.''

''Aku masih tidak percaya ini terjadi. Aku masih berpikir jika semua ini hanya mimpi buruk dan ingin semuanya berlalu. Tolong berdoa untuk Tom. Tidak adil untuk pergi berlibur dan mengalami kejadian seperti ini. Secara pribadi, aku ingin pelakunya ditangkap.''

Tammy dan Tom sendiri saat ini diketahui sudah diterbangkan ke Thailand untuk mendapat penanganan lebih lanjut sebelum pulang ke Kanada.

Semoga saja siapa pun pelakunya segera ditangkap, ya. Stay safe travelers!

BACA SELANJUTNYA

3 Destinasi Wisata Favorit di Vietnam, Siap Melancong Seru?