Senin, 29 April 2024
Dany Garjito | Aditya Prasanda : Rabu, 20 Februari 2019 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Guideku.com - Takkah kau didera muak saat di sebuah kereta yang sibuk seorang penumpang menolak berbagi kursi demi tas Luis Vutton?

Hal itulah yang dirasakan para penumpang kereta komuter tujuan New Jersey, Amerika Serikat.

Dalam rekaman singkat yang viral di media sosial, wanita yang mengenakan topi jeans sembari menyimak ponselnya tersebut tampak duduk bersama tas Luis Vutton di sampingnya, tanpa menghiraukan keberadaan penumpang lainnya.

Sementara beberapa orang terlihat berdiri di hadapannya, mengrenyitkan dahi, terheran-heran dengan sikap si wanita yang begitu egois dan angkuh.

Laporan The Sun menyebut ulah wanita itu telah menyebabkan keberangkatan kereta tertunda hingga 25 menit lamanya.

Seorang wanita lain yang tengah berdiri bahkan menegurnya untuk berbagi tempat duduk dengan penumpang lain namun malah cacian yang ia terima.

''Kamu tidak cacat, kamu pun tidak hamil, jadi kamu tidak perlu duduk disini,'' ujar wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut.

Ketika seorang penumpang lain menegurnya, wanita itu malah mengumpat: ''F**k off b***h, saya tak perlu mendengarmu,'' cacinya.

Tak berhenti sampai disana, seakan ingin mengukuhkan kedudukannya, dengan pongah ia bersikeras.

''Saya menolak mencium bau tengik kamu di samping saya. Saya tidak mau kutu busuk di tubuhmu menggerayangi saya,'' ucapnya angkuh.

(Dok. Thaedra Frangos)

Kondektur yang mencium kehebohan di gerbong tersebut, berusaha menghampiri wanita itu, berharap dapat meredakan ketegangan.

''Bisakah penumpang lain duduk disini?'' ujar si kondektur.

Wanita tersebut dengan angkuhnya menjawab,'' Tidak, saya tidak ingin siapa pun duduk di sini dan jangan letakkan tas ini di pangkuan saya,'' umpat sang wanita tanpa sedikit pun mengendorkan egonya.

Beruntung saat kereta transit di Stasiun Newark Penn, seorang petugas keamanan New Jersey meminta wanita tersebut turun dan menjelaskan keributan yang terjadi. Kereta itu pun dapat melanjutkan perjalanan.

BACA SELANJUTNYA

Duh, Pria Ini Menyamar Jadi Perempuan Demi Masuk Gerbong Kereta Wanita